Untuk Dia Yang Selalu Ada Dalam Bait Doamu

Memendam sebuah perasaan cinta memang menyakitkan dan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Apalagi orang yang membuat kita jatuh cinta hingga kita menyimpan perasaan itu selalu ada disekitar kita itu jelas membuat kita serba salah dan serba kalah. Kita merasa begitu menderita dengan keadaan tersebut hingga kadang kita ingin pergi jauh dari tempat tersebut lalu tak ingin kembali lagi karena seseorang yang telah membuat kita seperti itu selalu ada disana.
Itu terjadi bukan saja ditempat kerja namun kadang ditempat lain juga sering terjadi hal seperti ini karena cinta tak pernah memilih tempat dan orang karena cinta sebuah anugerah yang maha kuasa dan setiap orang bisa merasakannya.Tak peduli kau siapa, ketika cinta itu datang maka kau harus bersiap untuk menerima kehadiranya bernaung dalam harimu. Cinta itu menyimpan berbagai hal didalamnya dan mengandung berbagai arti didalamnya terutama arti hidup.
Kehidupan didunia tak akan pernah ada jika tidak ada yang namanya cinta karena sejatinya cinta itu datangnya dari yang maha kuasa dan dia yang menciptakan maka diberikan kepada manusia untuk merasakan keberadaanNYA. Namun hanya saja kadang kita lupa akan hal itu hingga kadang kita hanya melampiaskan rasa cinta kepada dia yang jelas ada didekatmu. Jika cinta itu memang milikNYA, maka tak ada salahnya jika pada saat kau jatuh cinta ataupun menyimpan perasaan kepada seseorang, kau meminta kepada pemilik dan pencipta cinta itu sendiri dan itu jelas lebih baik dan lebih berjalan. Tak perlu kau membuatm cinta itu begitu menghukummu dimana saat siang kau begitu mati gaya karena ingin tampil sempurna dihadapanya dan jika malam datang rindu yang kau rasa ingin melihatnya memukul habis rasa sabarmu hingga kau rindu setengah mati.

Cinta tak mengajarkanmu seperti itu dan cinta tak pernah menyuruhmu memendamnya hingga kau merasa begitu sakit merasakan hadirnya cinta tersebut. Ungkapkan jika itu memang dirimu  telah siap untuk mengungkapkannya dan jangan takut untuk ditolak karena penolakan juga bagian dari cinta karena sesautu yang kau rasa tak selamanya berbuah manis bisa saja tuhan memberimu sebuah pelajaran berharga dibalik semua itu agar kau mengerti jika DIA selalu serta merta dalam hidupmu.

Jikapun kau orang yang sulit untuk mengungkapkan apa yang kau rasa saat ini untuk dia yang selalu ada dalam hatimu dan menyita waktu pikiranmu, maka berdoalah kepadaNYA, Mintalah ketenangan hati dan pikiranmu kepadaNYA dengan berpuasa karena hanya dia yang sangat mengerti dan memahami keadaanmu saat ini dan DIA-lah yang akan memberimu jalan untuk bisa bertemu pada sebuah bahagia yang kau impikan kelak walaupun bukan dia yang saat ini kau inginkan namun pemberian tuhanmu tak akan pernah membuatmu kecewa dan akan jauh lebih baik dari apa yang kau pikirkan saat ini.

Tetaplah menikmati dia yang saat ini selalu tersenyum manja untukmu, dia yang selalu memberimu semangat setiap hari dan dia yang selalu membuat hidupmu lebih berarti. Walaupun dia tak pernah tau apa yang sedang kau rasakan saat ini, tetaplah bersabar dalam doamu setiap waktu karena kau sudah berada pada jalan yang benar, bersama Doamu kepada tuhamu tidak ada yang tidak pasti jika kau terus berusaha berjalan dalam RidhoNYA.

Jangan biarkan hatimu kelam karena kau belum juga dapat mengungkapkan perasaanmu kepadanya agar dia tau, karena doamu akan menjawab keresahan hatimu kelak jika waktunya sudah tepat dan berhentilah untuk memaksa diri jika itu bukan jalanmu karena boleh jadi rasa yang kau rasa saat ini hanya sebuah petaka nafsu saja yang akan mengantarkamu pada jurang kehancuran hidup dan akhiratmu kelak.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Untuk Dia Yang Selalu Ada Dalam Bait Doamu"

Posting Komentar