Sedekah Membawa Berkah

Sedekah akan membawamu dalam ketenangan hidup, terhindar dari berbagai nafsu dunia, musibah dan berbagai malapetaka yang akan mengancam hidupmu. Sedekah juga dapat membuat umurmu panjang dan berbagai kisah para rauladan jika sedekah memang memberikan efek baik dalam kehidupan dimuka bumi ini. Sedekah akan membawa kemakmyran dan kesejahteraan dalam sebuah negeri jika masyarakatnya gemar berbuat baik dan salah satunya adalah dengan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan.
Jika saja dalam negeri ini mereka yang memiliki harta melimpah gemar bersedekah mungkin kesejahteraan akan mudah tergapai karena perlu kita ketahui bersama jija dalam negeri begitu banyak orang yang mampu dalam arti banyak memiliki harta benda. Namun kebanyakan dari mereka tak pernah bersedekah untuk membantu mereka yang sangat butuh bantuan. Jika saja disetiap mereka yang memiliki harta yang lebih bersedekah maka dalam negeri ini akan tercipta sebuah kelangsungan hidup yang damai dan rukun sejahtera karena mereka saling bantu membantu.

Dengan bersedekah juga akan memperat silaturahmi dan rasa satu kesatuan dalam bangsa ini. Sedekah mampu meredam radikat jahat yang bisa mengancam kedudukanmu di muka bumi ini. Bersedekah mampu meredam risalah hati yang membuat begitu takut dengan kehancuran dan perihal negatif lainnya. Bersedekah bukan membuatmu jatuh miskin dan menderita namun bersedekah adalah sebuah kekayaan yang tersimpan yang pasti akan dibalas lebih baik dari seisi bumi ini dan itu janji tuhanmu kepada orang yang gemar bersedekah.

Tak perlu takut jika kau bersedekah akan menghabiskan harta bendamu karena jaminannya adalah yang maha kuasa dan dia akan membalas kebaikan dalam sedekah itu dengan rejeki yang berlipat ganda dan jaminan kau akan tenang dan bahagia dalam menjalani hidup diatas dunia dan balasan yang indah disana kelak dalam kenikmatan yang tak terhingga.

Jadi bersedekahlah selagi kau diberi waktu dan hidup yang mewah karena waktumu didunia ini tak lama. Selagi bisa kenala harus menunggu lama untuk betbuat baik, bukankah kebaikan itu pasti balasannya dengan yang vaik pula lalu kenapa kau begitu sulit untuk melakukannya. Semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Sedekah Membawa Berkah"

Posting Komentar