Sapa Hujan Di Bulan November

Bulan ini tepatnya bulan November, Tepat pada hari ini tanggal 6 November merupakan hari dia yang pernah aku kenal hatinya berulang tahun. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu disana walaupun tak bisa aku ungkapkan ucapan hari indah ini bagi hidupmu melaui tulisan ini aku ingin ungkapkan hal itu, Selamat ulang tahun semoga hidupmu disana bahagia dan sukses selalu dalam lindungan Allah SWT kau bernaung.
Berbicara mengenai bulan November ini bukan saja banyak cerita tentang dia yang pernah aku kenal hatinya dalam hidupku namun bulan november memberiku banyak cerita dalam hidupku. Entah itu kebetulan atau tidak yang jelas bulan novemver selalu ku nantikan kehadirannya apalagi saat ini hujan begitu sering turun membuatku begitu sering berada dirumah dan terlintas dalam rindu tentang dia yang pernah mengisi indah hidupku.

Walaupun saat ini ada dia yang menemani dalam waktuku namun kenangan itu selaku ada dalam bait hatiku. Rasanya tak adil baginya orang yang ada diwaktuku saat ini jika aku masih merindukan sosok yang pernah aku sakiti dulu hingga dia begitu membenciku hingga saat ini. Namun perasaan ini teraplah perasaan yang ingin bertemu dia agar rasa sesal dihatinya dapat meredam rasa bersalah dalam hatiku. Jujur aku katakan jika aku terlalu egois dengan diri sendiri saat itu dimana aku melepasmu hanya karena emosi padahal dua begitu erat gengaman tangannya tak mau melepasku.

Begitu sedih aku rasa setelah srmua pergi tepatnya pada bulan november 3 tahun silam. Saat ini aku sangat menyadari betapa sulit waktuku untuk menemukan seseorang yang tulus sepertimu mencintaiku apa adanya. Aku lelah menunggu sapa waktu hingga beberapa november lalu agar aku dapat bertemu lagi dan meminta kesempatan lagi untuk dapat memperbaiki semua.

Namun itu tak mungkin lagi sepertinya karena saat bulan november ini menyapa aku dapat kabar darimu jika kau telah dipersunting oleh orang lain dan aku bisa bilang apa dan aku harus bagaimana sementara hati ini masih merindukanmu.

Aku tak mau menjadi titik kesalahan lagi dalam hidupnya dan tepat pada hari pernikahannya aku mencoba untuk hadir kembali bukan kehadiranku untuk mempertanyakan kembali tentang hatinya kepadaku namun aku hadir untuk memberinya doa restu agar pernikahannya bahagia mawadah warohmah diberkahi oleh Allah SWT.

Jujur aku tak kuasa sebenarnya datang tanpa undangan darinya kepadaku namun aku tak mau semuanya berlalu dalam cerita masih ada rasa sakit hati dan aku betinisiatif untuk datang agar semua saling memaafkan dan menjalani hidup masing-masing.

Mungkin aku dan dia tak jodoh dan aku tak akan menuntut itu darinya karena aku sadar jika akulah yang pantas disalahkan. Nsmun tak ada baiknya juga jika itu berlanjut karena semenjak aku berjabat tangan dihari bahagianya aku harap semuanya telah selesai.

Tetesan air mata mungkin bisa saja mengalir dari pipiku bahkan dia juga namun hari itu tak mampu aku menatap matanya terlalu lama san sesaat terlihat jelas betapa dirinya sangat metindukanku dan begitu juga denganku dimana selepas aku melepaskan gengaman tangannya yang begitu dingin tak kuasa aku bergerak melangkah untuk pergi namun aku harus melakukannya karena aku tak mau melihat orang yang saat ini bersamanya terluka karena aku karena dia adalah jodoh yang diberikan Allah untuknya.

Aku dan dia hanya bertemu untuk menjalin sebuah cerita namun cetita itu telah usai dengan kata salah dariku. Cerita itupun telah tamat dimana dia telah menjadi bagian hidup orang lain dan begitu juga denganku hidup dengan dia yang ada dalam waktuku saat ini. 

Namun kisah bulan november akan selalu ada dalam waktuku walaupun bukan hidup bersamanya namun bulan november selalu membetiku sebuah cerita indah untuk dia yang saat ini sedang tersenyum manja bersamaku. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Sapa Hujan Di Bulan November
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email