Raih Pondium Di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Berikan Kado Manis Untuk Yamaha

Rampung sudah pagelaran MotoGP untuk musim 2016 ini dilaksanakan dimana rider dari Repsol Honda Marc Marquez menjadi juara sementara rider Yanaha Valentino Rossi merebut Runner UP. Untuk tim Honda menjadi juara kontruktor dan Runner UP nya adalah Tim Movistar Yanaha. Namun cerita bukan tentang mereka berdua namun mengenai Jorge Lorenzo yang musim depan tak lagi berseragam Movistar Yamaha karena harus hijrah ke Ducati.
Namun sebelum dia beranjak pergi meninggalkan Yamaha tentunya kisah manisnya bersama Yamaha tak bisa dilupakan begitu saja karena banyak hal yang ditorehkan Lorenzo untuk Yamaha pastinya. Namun musim ini kebersamaanya dengan Yamaha tak lagi bisa bersanding karena masa kontraknya sudah habis dan dia memilih Ducati untuk dia berkelana selanjutnya.

Pada balapan hari ini minggu 13 November 2016 yang merupakan seri terakhir MotoGP musim ini dia memberikan kado spesial nan manis untuk Yamaha dengan menghadiah pondium pertama dalam balapan ini untuk perpisahannya dengan Yamaha. Tentunya tak luput dari itu semua dan berbagai kontroversinya bersama Yamaha dan Valentino Rossi telah usai dan dia berharap pondium ini dapat meninggalkan kesan baik untuk prestasinya bersama Yamaha.

Pada balapan terakhir ini, Lorenzo meraih pondium pertama dengan sempurna karena sejak star dari garis terdepan dia melenggang dengan indah dan tak melakukan kesalahan sedikitpun dan tampa persaingan juga karena meninggalkan jauh pesaingnya yang berada dibelakang hingga finish Lorenzo juara di Sirkuit Valencia ini. Sukses untuk Jorge Lorenzo bersama Ducati musim depan dan sukses juga untuk rider dan MotoGP 2016 ini.

Berikut Formasi Rider MotoGP 2017 :
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Raih Pondium Di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Berikan Kado Manis Untuk Yamaha
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email