Piala AFF 2016 : Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Semifinal

Timnas Indonesia Berhasil melaju kesemifinal piala AFF 2016 setelah mengalahkan Singapore 2-1 dilaga pemungkas group A. Skuad Garuda menjadi Runner Up group A menemani Thailand melaju ke babak semifinal. Gol kemenangan Timnas disarangkan oleh Andik Virmansyah dan Lilipaly walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu oleh singapore namun timnas comeback dengan cepat dan berhasil menang pada pertandingan yang berlangsung pada hari Jum'at malam 25 November 2016 di stadiun Rizal Memorial.
Melaju ke semifinal nanti, Timnas Indonesia akan menghadapi juara group B yaitu Vietnam yang akan berlsngsung pada tanggal 3 Desember 2016 ditanah air pastinya karena sistem piala AFF ini seperti itu dimana ada laga home away. Sementara laga tandang akan terjadi pada tanggal 7 Desembet 2016. Sementara Thailand yang menjadi juara group A akan menghadapi Myanmar yang keluar sebagai runner up group B. Laga kedua semifinal antara Thailand vs Myanmar ini akan berlangsung tanggal 4 Desember dan 8 Desember 2016.

Dengan melangkahnya timnas Indonesia ke semifinal tentunya menjadi pengembira untuk pecinta sepakbola tanah air dan apalagi laga semifinal pertama akan dilakukan ditanah air tentunya memberikan semangat lebih untuk timnas meraih kemenangan atas Vietnam. Walaupun Vietnam dibilang cukup kuat namun timnas indonesia tidak boleh menyerah karena masyarakat indonesia selalu mendukung apapun hasilnya kelak. Semoga Timnas mampu meredam Vietnam dilaga Home dan Away lalu melangkah ke Final dan merebut juara AFF untuk yang pertama kali bagi sepakbola tanah air, Bravo Timnas Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Piala AFF 2016 : Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Semifinal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email