Jodoh Itu Cerminan Dirimu

Rizki, Jodoh dan Kematian itu merupakan Rahasia sang pencipta yang kita tidak sedikitpun tahu kapan itu akan datang. Jangankan untuk mengira-gira, berpikir akan hal itu saja kita tak akan pernah sanggup dan mengetahuinya karena itu sudah menjadi janji sang pencipta kepada kita sebagai manusia untuk selalu berusaha bertawakal dalam menjalani kehidupan didunia ini dengan kebaikan.
Hal yang paling menonjol dari ketiga bahasan tersebut dan sering menjadi beban dalam hidup kita sebagai orang yang masih lajang adalah kapan menikah. Kapan menikah ini sering kita dapatkan setiap orang yang masih lajang, baik itu pertanyaan dari orang tua, teman, keluarga dan orang lain dan tentunya sering menganggu waktu kita yang sebetulnya sudah memasuki tahap dimana kita sudah saatnya menikah memang.

Apalagi umur kita bukan kepala dua lagi dan telah memasuki kepala tiga dan tentunya hal ini sering sekali terdengar oleh kita pertanyaan itu datang. Memang begitu risih kadang kita dapatkan pertanyaan itu datang, walaupun kita bawa dengan diri yang enjoy namun tetap saja didalam kesunyian kita akan terbebani juga akan hal ini. Kita bukan terkurung bukan masalah diam saja untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan, kita berusaha namun selalu gagal dalam memiliki untuk mengapai garis finisnya yaitu gagal dalam berencana ketika semua harus berakhir dengan kata tidak jadi alias tidak ada kecocokan antar kedunya.

Namun percayalah, sesuai dengan perkataan yang tertulis diatas kalau jodoh itu adalah rahasi illah yang tak akan pernah mampu kita tebak siapa dia dibalik rahasia itu yang akan diberikan oleh sang pencipta kepada kita untuk menemani kita hingga akhir hayat nanti. Jika berbicara mengenai jodoh itu sendiri maka selalu ada kaitannya dengan diri seseorang dan ini telah dijelaskan dalam berbagai k jodoh ketentuan sang pencipta melalui hadist dan Al-qur’an yaitu jodoh seseorang ditentukan berdasarkan dirinya. Jika kita selalu berbuat baik dalam waktu kita maka insya Allah akan menemukan Jodoh yang baik pula dan jika kita berbuat sedemikian buruk dalam waktu kita maka kita akan mendapatkan hal yang semacam itu pula dan itu sudah menjadi kententuannya. Wanita dan pria yang baik untuk mereka yang baik pula dan begitupun sebaliknya.

Jadi, tetaplah bersabar jika kita belum menemukan jodoh kita hingga saat ini, tetaplah berjalan dalam usaha dan tawakal kepadaNYA, dan tetaplah berbuat baik dlaam usaha tersebut karena suatu saat dia akan hadir dihadapanmu dengan wajah penuh bahagia dengan orang yang baik yang engkau dapatkan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Jodoh Itu Cerminan Dirimu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email