Gasak Everton 5-0, The Blues Chelsea Kuasai Klasemen Sementara Liga Inggris

The Blues Chelsea menang besar kala menjamu Everton di stamford Bridge pada lanjutan liga inggris pekan 11 pada tanggal 11 November hari minggu dinihari WIB. The Blues Chelsea menggasak tamunya tersebut dengan skor 5-0 tanpa balas. Gol kemenangan The Blues dilesakan oleh Eden Hazard dua gol, Costa, Marcos Alonso dan Pedro.
Kemenangan ini merupakan kemengan cleen sheet beruntun yang diraih Chelsea semenjak ditangani oleh Antonio Conte sekaligus mengantarkan Chelsea menyingkirkan City dari puncak klasemen setelah City hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan The Boro.

The Blues Chelsea mengumpulkan 25 poin untuk sementara dan menunggu hasil dari pesaingnya yaitu Arsenal yang akan mengadapi Tothenham dan Liverpool akan menghadapi Watford pada malam ini. Kedua tim ini bisa saja menggeser Chelsea karena hanya terpaut 2 poin saja untuk menguasai Puncak klasemen sementara musim ini.

Penampilan Chelsea musim ini cukup memikat perhatian pastinya dimana Eden Hazard yang redup musim lalu kembali bersinar musim ini dan seperti terlahir kembali dibawah asuhan Conte. Begitu juga dengan Cista yang saat ini telah mencetak 9 gol untuk Chelsea yang tentunya striker tersubur liga inggris musim ini.

Chelsea seperti hidup kembali setelah pada musim sebelumnya mereka hanya mampu finis di urutan 10 dan tertinggal jauh dari sang juara musim lalu yaitu Leicester City. Namun kedatangan Conte membuat semua berubah. Dengan racikan formasi 3-4-3 yang sebelumnya memakai 4-4-2 menjadi tanda baik untuk kebangkitan dari Chelsea ini.

Dengan tim yang tangguh di segala lini membuat Chelsea mampu bersaing dipapan atas lagi dan dapat diprediksikan mereka menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Berikut Klasemen sementara Liga Inggris hingga 11 November 2016 :

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Gasak Everton 5-0, The Blues Chelsea Kuasai Klasemen Sementara Liga Inggris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: