Chelsea Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Menangi Derby London Barat

The Blues Chelsea berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara liga inggris musim ini setelah beberapa jam lalu Manchester City dan Liverpool secara bergantian berada dipuncak. Manchester City mampu menyingkirkan Chelsea beberapa jam yang lalu setelah mereka menang tipis atas Burnley dengan skor 2-1. Namun City tak lama diam dipuncak karena digeser oleh Liverpool yang juga menang atas Sunderland dengan skor 2-0. Menunggu derby london barat ini usai Antara Chelsea vs Tottenham Hotspur usai Liverpool masih aman berada dipuncak.
Pada derby london barat yang mempertemukan tuan rumah Chelsea vs Tottenham Hotspur ini berjalan begitu ketat san panas dimana permainan begitu kencang dan tim tamu menekan sejak peluit dibunyikan. Tottenham menerapkan permainan cepat dengan durasi bola pendek dan lambung yang memanfaatkan postur tubuh sriker mereka Harry Keane yang berada didepan. Hingga pertengahan babak pertama, Tuan rumah Chelsea tak dapat berbuat banyak ketika serangan demi serangan dari tim tamu terus menghantam lini pertahanan mereka. Tepatnya pada menit 11, serangan tim tamu membuahkan hasil, Tendangan keras kaki kiri dari Eriksen dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh bek dan penjaga gawang sari Chelsea hingga menerobos kencang disisi kiri gawang dan Tottenham unggul 0-1 dari tuan rumah.

Tertinggal 0-1 dari tim tamu, membuat tuan rumah ingin membalas ketertinggalan mereka lewat serangan demi serangan yang dikomandoi oleh eden Hazard, Pedro dan Costa dilini gedor Chelsea. Alhasil kerja keras mereka berhasil lewat tendangan keras Pedro yang secara cerdik membuat gol cantik dari luar kota penalti pada menit 41 yang membuat skor menjadi sama kuat 1-1 hingga akhir babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim tamu tak mengubah gaya permainan mereka dengan pola serang. Namun karena kuatnya lini pertahanan Chelsea membuat mereka tak mampu mengandakan gol mereka namun sebaliknya serangan balik yang dibangun hasil kerjasama antara Hazard dan diolah oleh Costa hingga memberi Assist ke Moses yang berdiri bebas di sisi kanan gawang dari Tottenham Hotspur yang membuat gol tercipta untuk tuan rumah. Skor pun berubah menjadi 2-1 hingga beryahan babak kedua usai. Dengan kemenangan ini Chelsea kembali ke puncak dengan 31 poin dan hanya selisih satu poin saja dengan Liverpool dan Manchester City.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Chelsea Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Menangi Derby London Barat"

Posting Komentar