Bos Facebook Mark Zuckerberg dan Bos Google Sundar Pichai Dukung Muslim Di AS

Dengan terpilihnya presiden AS Donald Trump membuat dunia heboh akan terjadi hal-hal yang sering diucapkannya ketika masa berkampanye untuk menuju gedung putih ini. Berbagai kontroversi sering dia ucapkan jika dia menjabat sebagai presiden AS ini. Tanpa diduga niat dan cita-citanya terwujud untuk menjadi orang nomor satu di AS ini dan akankah apa yang bicarakan padakala berkampanye bisa terjadi?, Entahlah.
Seperti pernyataan Donald Trump jika dia menjadi presiden maka akan menutup pintu negara AS bagi kaum muslim dan sudah pasti hal itu bisa saja menjadi kenyataan dan apa jadinya dengan kaum muslim disana yang kita tau banyak juga muslim yang menjadi warga negara AS saat ini. Menindaklanjuti perihal itu banyak datang dari penjuru dunia mengugat kebijakan dari pernyataan donal trump tersebut dan menantang hal tersebut karena masalah toleransi dan hal lain sebagainya.

Dukungan terus mengalir untuk kaum muslim disana dan seperti dukungan dari bos Facebook Mark Zurkerberg dan bos google Sundar Pichai yang merasa prihatin dengan tindakan Donald Trump ini dan mendukung kaum muslim yang ada disana. Mereka menyinggung jika kebijakan yang diambil oleh Trump sudah membuat keresahan keamanan dunia dan bisa mengundang perang dunia nantinya karena tau kita tau itu bertentangan dengan hak asasi manusia dimuka bumi ini. Semoga dukungan tak berhenti disini saja untuk kaum muslim disana dan semoga kita srmua saling menjaga toleransi antar umat beragama dan sebagai manusia ciptaan tuhan yang maha esa.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Bos Facebook Mark Zuckerberg dan Bos Google Sundar Pichai Dukung Muslim Di AS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email