9 Okt 2016

Zulham Zamrud Cetak Gol Indah, Indonesia vs Vietnam Berakhir Imbang

Laga persahabatan antara tuan rumah timnas Indonesia menjamu timnas Vietnam telah usai digelar yang berlangsung di stadiun Maguwo pada hari minggu 08 Oktober 2016 live RCTI WIB. Laga persahabatan ini berakhir imbang tanpa pemenang dengan skor akhir 2-2.
Tim tamu lebih dulu unggul pada babak pertama lewat tendangan keras pemain timnas bernomor punggung 19 yaitu dan digandakan keunggulan lewat tendangan dari pemain bernomor punggung 6 yaitu. Pada babak pertama indonesia sudah kecurian dua gol namun indonesia membalas dengan gol indah dari Zulham Zamrud dari tendangan bebas dan gol Irfan Bachdim dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang yang lolos dari jebakan offside.

Jalannya laga persahabatan ini sangat keras dari menit awal dan seperti kita ketahui jika timnas vietnam memang pola permainan yang cepat dan lincah, beberapa kali mereka membahayakan gawang Indonesia namun masih belum bisa mengandakan skor mereka. 

Sebaliknya dari kubu timnas Indonesia tak kalah menarik untuk dibahas karena mampu meredam serangan yang bangun oleh timnas Vietnam. Beberapa peluang sempat diciptakan oleh oleh pemain Indonesia seperti sundulan Boaz Salosa namun belum membuahkan hasil untuk mencuri gol kemenangan dari tim tamu.

Dengan hasil ini tentunya dapat memberikan harapan baik bagi timnas Indonesia untuk meningkatkan performa dan semangat mereka untuk menjalankan laga berikutnya dalam menghadapi piala AFF nantinya. Sukses untuk Timnas Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia