Tundukan Manchester City 2-0, Tothenham Hotspur Sudahi Rekor Sempurna Pep Guardiola

Akhir pekan ini dalam lanjutan Pekan ke-7 Liga Inggris musim ini dimana Tuan rumah Tothenham Hotspur kedatangan tamu tangguh yang memiliki rekor sempurna hingga pekan ke-6 bersama pelatih baru mereka Pep Guardiola yang berlangsung pada hari minggu malam 02 Oktober 2016. Manchester City bertenger gagah di puncak klasemen sementara dengan meraih 19 poin. 
Bermodalkan rekor sempurna tersebut, Manchester city tentunya sangat pede untuk meneruskan trend kemenangan kala bertandang ke markas spur ini. Namun pada kenyataanya mereka harus melepas rekor apik mereka ditangan spur dengan dua kali kebobolan.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Dele Alli dan gol bunuh diri Kolarov pada menit pertama. Jalannya pertandingan ini tentunya sangatlah menarik, dimana permainan melaju sangat cepat dan panas dari menit awal peluit dibunyikan. Tuan rumah langsung menyerang dan bermain cepat sehingga menutupi peluang yang diterapkan oleh Guardiola dengan bola pendek.

Kencang laju permainan setangan spur, membuat pertahanan City gundah yang melahirkan gol bunuh diri oleh Kolarov. Satu kosong untuk keunggulan Spur. City mencoba keluar dari tekanan namun itu berjalan dengan baik karena kuatnya lini tengah dan pertahanan Spur. 

Manchester City harus merelakan gawangnya kebobolan kembali pada menit 37 lewat Dele Alli umpan oke dari Son dan City tertinggal 2-0. Spur sebenarnya bisa menggandakan skor menjadi 3-0 andai saja Penalty Lamela tidak gagal. Hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah dan ini merupakan kekalahan pertama Pep Guardiola semenjak dia menangani city musim ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment