The Blues Chelsea Raih Kemenangan 2-0 Atas Hull City

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-7, The blues Chelsea menyambangi markas dari Hull City pada Hari Sabtu 01 Oktober 2016. Dengan keadaan yang kurang baik dimana Chelsea mengalami kekalahan dua kali berintun yaitu kalah dari Liverpool, Dari Arsenal dan Imbang kala bertemu Swansea pada musim ini.
Namun pada pertandingan kali ini mereka mencoba untuk bangkit dari keterpurukan dengan bermain lebih baik ladi dibawah asuhan pelatih baru mereka Antonio Conte yang baru melatih pada musim ini. Hazard dkk sejak menit awal langsung bermain impremsif untuk mengedor pertahanan tuan rumah namun belum mampu memberikan ancaman yang signifikan.

Hull City tak diam begitu saja, sebagai tuan rumah mereka mencoba untuk menguasai lapangan dan jalannya pertandingan hingga. Justru tim tamu Chelsea yang mampu mengatasi mereka dengan menciptakan gol lewat kaki kanan William dan Diego Costa. Hingga pertandingan usai dan Hull City mencoba untuk membalas namun hingga peluit panjang berbunyi skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan tim tamu yaitu The Blues Chelsea.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment