Sesaknya Peredaran Narkoba Di Negeri Ini

Narkoba menjadi musuh terbesar negeri ini begiti juga dunia internatoional. Di negeri tercinta ini Indonesia sendiri hingga saat ini perdagangan dan peredaran narkoba ini masih terus diburu namun belum juga jera untuk mereka yang tak bertanggungjawab meracuni bangsa ini dengan barang haram ini. Walaupun beberapa banar dan gembok dari barang haram ini diciduk pihak berwajib, tetap saja mereka selalu celah untuk berbuat kembali dengan menjual barang haram ini.

Perlu kita ketahui jika di negeri ini sudah begitu banyak mereka yang terjerat barang haram ini baik itu sebagai pengedar maupun pemakai. Pengedar dan pemakai bukan saja dari kalangan yang awam akan barang haram ini namun dari kalangan publik figur, artis hingga kalangan penting pun terlibat dalam hal ini dan itu menandakan jika narkoba ini sangat ampuh perannya dalam mengobrak-abrik negeri ini.
Narkoba bukan saja membuat seseorang bisa mati tapi Narkoba akan mengubah manusia menjadi bukan manusia lagi dalam arti ketika narkoba telah mereka konsumsi maka mereka akan mengalami perubahan diri menjadi orang yang berbeda dalam menjalani hidup. Pikiran mereka tak lagi normal dan mereka akan melakukan apa saja jika mereka telah dipengaruhi oleh obat terlarang ini.

Hingga tak mampu lagi bertahan dengan rasa kecanduan rasa sakit yang mendalam maka kematian belum waktunya akan menimpa anda. Begitu juga dengan pengedar, jika sudah ketahuan maka bersiaplah tersiksa di jeruji besi seumur hidup atau bisa juga dihukum mati karena tindakan buruk ini.

Menelusuri perihal tersebut maka Narkoba bukan saja membunuhmu namun hidupmu akan sengsara karenanya. Tapi keadaan tersebut tak membuat mereka jera dan segala cara dapat mereka ambil demi barang haram ini. Lihat saja beberapa minggu terakhir dihebohkan dengan permen jari yang kebanyakan di konsumsi oleh anak-anak mengandung Narkoba otas penyelidikan BPOM.

Laporan permen jari ini ada narkobanya karena ada bunda dari seorang anak melaporkan kisah anaknya yang tertidur pulas selama 5 jam setelah mengkonsumsi permen jari ini. Menurut pengakuan atas laporan tersebut jika permen jari ini telah lolos dari BPOM namun kenapa bisa lolos dari pengawasannya. Jika keadaan seperti ini mungkinkah anak-anak penerus bangsa ini akan aman dari serangan narkoba?, atau benarkah permen jari ini memang ada pihak yang bermain didalamnya demi keuntungan sepihak atau memang negeri kita memang rawan akan peredaran barang haram ini.

Semoga saja tidak demikian terjadi terus menerus dan semoga saja pemerintah bertindak tegas akan hal ini. Bagi bunda semoga melihat dan berhati-hati kepada jajanan putra putrinya karena bisa jadi bukan permen jari saja yang mengandung norkoba, mungkin jajanan lain juga tidak aman lagi untuk mereka. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment