Selalu Ada Cerita Dibalik Senyummu, Bolehkah Kau Mengulanginya Lagi?

Banyak orang bilang jika senyum itu ibadah, Mungkin itu benar adanya karena senyum dapat memberikan efek baik kepada diri kita sendiri maupun orang lain. Tersenyum hal yang mudah untuk dilakukan namun entah kenapa kebanyakan orang begitu sulit untuk tersenyum padahal senyum itu ibadah yang jika dilakukan berarti kita dapat pahala tapi kenapa kita sangat sulit untuk tersenyum. Kita kadang menampakan wajah yang penuh dengan kusam dan cemberut saja sehingga tak ada keindahan yang Nampak pada wajahmu itu.
Senyum saja sulit bagaimana kau bisa bahagia?, bukankah bahagia itu dilambangkan dengan senyum, atau kau tak mau tersenyum karena keadaanmu tak seperti apa yang kau harapkan. Janganlah seperti itu,Kau boleh saja murung dengan waktu yang mungkin sedang sulit untuk kau lewati dengan berbagai permasalahan menyelimuti dirimu saat ini. Tapi tak boleh kau menampakan wajah ayu dan gantengmu tanpa senyum indah mengalir disana.

Tersenyumlah walaupun hati menangis, begitu katanya karena dengan tersenyum sedikit mengurangi beban derita yang kau rasa dan juga bisa menjadi terapi jiwa untuk bangkit dari keterpurukan keadaanmu saat ini. Dengan senyum juga dapat meningkatkan mental dan kepercayaan diri untuk bergerak dari rasa gundahmu saat ini.

Jangan Cuma tersenyum jika kau merasa bahagia saja, dalam keadaan sulitpun kau harus tersenyum karena senyum juga bentuk wujud rasa syukur kita kepada sang pencipta atas nikmat yang dia berikan kepada kita hingga kita bisa seperti saat ini. Jangan takut untuk senyum jika itu membuatmu menjadi diri lebih baik namun jangan tersenyum terus menerus karena itu tak baik karena sudah pasti kau akan dipertanyakan dengan kejiwaanmu nanti.

Lihat dirimu ketika kau sedang tersenyum, rasanya aku ingin melihatmu tersenyum sekali lagi karena dibalik senyum selalu tersimpan sebuah cerita yang menurutku penuh dengan misteri yang perlu aku ungkapkan, Jadi, Bolehkah kau tersenyum sekali lagi?.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment