16 Okt 2016

Rossi Lorenzo Crash, Marc Marquez Kunci Juara Dunia MotoGP 2016

Rider Repsol Honda Marc Marquez mengunci juara dunia MotoGP musim ini setelah meraih pondium pertama pada balapan yang berlangsung hari ini minggu 16 Oktober 2016 di Sirkuit Motegi, Jepang. Marquez tampil sempurna setelah melewati Rossi dan Lorenzo yang kedua Rider Movistar tersebut harus meninggalkan sirkuit karena terjatuh.
Marquez berhasil meraih juara dunia MotoGP 2016 dari tangan Lorenzo dan menurup persaingan dengan Valentino Rossi walaupyn masih menyisakan tiga seri lagi namun selisih poin antara Marquez dan Rossi tidak mungkin lagi dikejar yang saat ini berselisih 77 poin.

Jalannya balapan kali berlangsung seru dari stat awal dimana Rossi yang memegang Pole Position diikuti Matquez dan Lorenzo diposisi ketiga. Lorenzo langsung memimpin dari star awal namun dapat di kejar oleh Rossi. Marquez yang berada dibelakang mampu menyusup tajam mendahului Lorenzo dan Rossi. 

Sial bagi Rossi karena harus menyudahi balapan karena terjatuh pada saat upaya dia mengejar Marquez. Kondisi serupa juga dialami Lorenzo disaat dia berupaya mengejar ketertinggalan dari Marquez dia terjatuh. 

Laju Marquez tak terbendung sendirian berada didepan. Hingga lap akhir Marquez finish dengan baik dan gelar juara berada digengamannya untuk MotoGP 2016 ini. Selamat Untuk Marquez dan sukses untuk MotoGP 2016.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia