Penampilan Cemerlang Kiper Burnley Tom Heaton Membuat Pemain Manchester United Gagal Fokus

Klub Raksasa liga inggris yaitu Manchester United (MU) harus puas dengan meraih hasil imbang dengan skor kaca mata kala menjamu tim promosi liga inggris musim ini yaitu Burnley di stadium kebanggaan MU yaitu Old Traford pada hari sabtu malam minggu 29 Oktober 2016.
Laga yang berlangsung sangatlah fantastis dimana tuan rumah separuh lapangan menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama berjalan. Tercatat 72 persen ruan rumah menguasai bola, 37 kali melakukan tendangan sudut dan 11 peluang yang mengenai sasaran alias on target dan beberapa peluang lainnya tak menembus sasaran. Namun dari statistik tersebut para pemain MU rupanya gagal fokus yang disebabkan oleh penampilan kiper dari Burnley yaitu Tom Heaton kala pertandingan berjalan penampilan sangat baik yang membuat MU gagal memetik poin penuh.

Peluang yang dihasilkan oleh para MU mampu dia patahkan dan tidak berbuah gol sama sekali. Penyelamatan yang sangat mendebarkan ketika dia menahan tendangan keras Ibrahimovic yang menurut komentar dia selesai pertandingan jika tangannya hampir saja patah karena bola tendangan keras itu. Dengan penampilan itu, dia menjadi man of the macth dalam.pertandingan ini.

Para pemain MU frustasi bukan saja soal penampilan cemerlang kiper dari Burnley ini namun bermain dengan 10 orang ketika Hereira diusir oleh wasit pada babak kedua karena mendapatkan kartu kuning kedua. Belum lagi karena kondisi Jose Mourinho yang harus diusir wasit pula dari tepi lapangan karena protes terlalu keras dan dia berada ditribun penonton yang membuat para pemain MU kehilangan motivator pastinya. Dengan hasil ini MU duduk di peringkat 8 klasemen sementara liga inggris dengan 15 poin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Penampilan Cemerlang Kiper Burnley Tom Heaton Membuat Pemain Manchester United Gagal Fokus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email