9 Okt 2016

MotoGP 2016 : Tanpa Valentino Rossi Mungkin MotoGP Akan Sepi

Kehadiran pembalap asal Negeri Pizza ini yang kini membela Movistar Yamaha yaitu The Doctor Valentino Rossi di MotoGP membuat antusiasme publik ramai menanti hingga berbincang mengenai dirinya ini. Daya tarik kehadirannya membuat MotoGP merajalelah ditengah masyarakat luas dan selalu dinanti balapan MotoGP ini berlangsung.
Krismatik seorang Valentino Rossi memang tidak bisa dipisahkan dalam perkembangan MotoGP hingga saat ini. Keberadaan dan kemeriahan MotoGP selalu menjadi pilihan untuk dapat ditonton dan seiring itu pula banyak pembalap lain yang ambil amdil dalam menjadi rider hebat karena pengaruh dari suksesnya seorang valentino Rossi di ajang motoGP ini.

Walaupun usianya tak lagi muda dan pembalap seumuran dia telah memutuskan untuk pensiun namun seorang valentino terus berkarya bukan sekedar untuk menjadi yang terbaik namun keberadaannya menjadi magnet tersendiri dalam pegelaran MotoGP ini.

Tak jarang perselisihannta dengan rider muda seperti Marc Marquez, Lorenzo menjadi sumber pemberitaan yang hangat untuk dikupas dan dibaca dan menjadi perbincangan penasaran yang dapat menjadi daya tarik untuk publik seluruh dunia.

Hingga saat ini dimana MotoGP sedang berlangsung dan persaingan semakin ketat dimana saat ini The Doctor bersaing dengan Marquez dalam perburuan gelar dunia 2016 ini. Walaupun Marquez lebih diunggulkan dalam perburuan juara namun seorang Valentino selalu dinanti aksinya dan dia bukan saja seorang juara biasa namun dia telah menjadi juara sejati dikancah motoGP ini.

Tanggal 16 Oktober 2016 nanti akan menjadi penentu batas dari petburuan juara musim ini, jika Marquez londium pertama maka dia berhak untuk memboyong juara musim ini karena kemungkinan besar tak bisa lagi dikejar dengan selisih saat ini 52 poin dengan Marquez jika menang berati 62 poin.

Namun dibalik itu semua, Kehadiran Rossi tetaplah yang terbaik walaupun dia tak juara karena Calentino selalu ada dalam hati motoGP ini dan jikapyn dia memutuskan pensiun maka MotoGP akan kehilangan sesuatu yang berharga didalamnya dan mungkin saja pamor MotoGP juga akan semakin redup. Bravo The Doctor!.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia