MotoGP 2016 : Ketika Marc Marquez Gagal Fokus Di Sepang

MotoGP 2016 - Juara dunia musim ini yaitu Marc Marquez yang merupakan rider dari Repsol Honda memang telah mengunci tahta juara MotoGP pada musom 2016 ini dan ini merupakan juara ketiganya dalam karir kelas MotoGP. The baby Allien yang merupakan pembalap asal negeri matador ini memang tampil baik musim ini dan mampu mengalahkan dan menyudahi persaingannya dengan Valentino Rossi, Namun juara itu seakan terasa hambar ketika dua seri berturut-turut dia gagal meraih kemenangan karena harus terjatuh.
Minggu lalu Marc Marquez terjatuh di sirkuit motegi jepang dan gagal melanjutkan balapan dan finish. Sementara balapan yang baru saja berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia, Marquez tak mampu berbuat banyak juga ketika dia harus terjatuh juga. Walaupun masih mampu meneruskan balapan namun apa daya Marquez hanya mampu menduduki posisi 11 hingga garis finis. 

Dalam balapan kali ini Dovizioso tampil sebagai pemenang pondium pertama sementara posisi dua diduduki oleh rival Marquez musim ini yaitu Valentino Rossi dan posisi ketiga diraih oleh Jorge Lorenzo. Dalam balapan kali ini banyak pembalap yang terjatuh karena sirkuit basah ketika diguyur hujan deras dan balapan sempat ditunda.

Dengan hasil ini tentunya banyak cerita dan pertanyaan kepada sang juara musim ini yaitu Marc Marquez dimana dia gagal fokus dalam memberikan dan menunjukan diri sebagai sang juara musim ini. Konsisten seperti belum menyatu dalam dirinya hingga gelar juara yang dia raih tak dapat memberikan apresiasi baik jika dialah yang menjuarai MotoGP musim ini. Marquez seakan kehilangan sentuhan juara setelah tahta juara dia dapatkan dan semiga saja pada seri tetakhir dia memberikan dan menujukan kepada publik jika dia memang pantas menjuarai MotoGP musim ini. Sukses untuk Marquez dan juga MotoGP 2016.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "MotoGP 2016 : Ketika Marc Marquez Gagal Fokus Di Sepang"

Posting Komentar