Liga Inggris 2016 : Gol Nolito Selamatkan Manchester City Dari Kekalahan

Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini yang terjadi hari sabtu malam WIB 15 Oktober 2015 di Ihtihad Stadium. Everton unggul lebih dulu lewat Lukaku pada akhir babak pertama dengan memanfaatkan serangan balik, Sementara Manchester City baru bisa membalas pada babak kedua lewat gol Nolito yang memanfaatkan umpan dari David Silva.
Jalannya pertandingan antara pemimpin klasemen sementara liga inggris musim ini yaitu Manchester city kontra Everton berjalan adem ayam dari menit awal dimana Everton hanya bertahan dengan membiarkan tuan rumah secara leluasa menyerang dan membombardir lini pertahanan mereka namun pertahanan tim tamu yaitu Everton masih tangguh yang dikomandoi oleh William tampil cemerlang pada pertandingan kali ini.

Pada Pertengahan babak pertama sebenarnya Manchester Ciry mendapatkan hadiah penalty ketika David Silva dilanggar oleh sang kapten Everton namun peluang emas tersebut yang dijalankan Oleh Brunye tidak berbuah menjadi gol karena Kiper dari Everton dapat membacanya dengan baik dan bola mampu dihalau yang bergerak disisi kanan gawang.

Memasuki akhir babak pertama justru tuan rumah harus kecolongan gol lebih dulu lewat aksi murni dari striker anyar Everton Lukaku dan hingga turun minum tuan rumah tertinggal 1-0.

Memasuki babak kedua, Tuan rumah tak mengubah setangan mereka untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dengan masuknya Aguero menambah lini gedor city semakin ciamik yang melahirkan penalty kedua untuk City namun Aguero juga gagal dalam memanfaatkan peluang emas ini dan lagi-lagi dapat digagalkan oleh kiper Everton yang tampil cemerlang pada pertandingan ini.

Beruntung Nolito dapat menyarangkan bola umpan dari Silva di pertengahan babak kedua yang menyelamatkan City dari kekalahan pada pertandingan ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment