15 Okt 2016

Liga Inggris 2016 : Dihantam Chelsea 3-0, Leicester City Makin Terbenam

Akhir pekan ini The blues Chelsea kedatangan tamu spesial yaitu Leicester City yang merupakan juara bertahan liga inggris musim lalu. Leicerter City datang dengan penuh kepercayaan diri penuh pastinya dengan ambisi untuk segera menyudahi trend negatif yang sedang melanda mereka karena hingga saat ini mereka sulit keluar dari kekalahan demi kekalahan.
Pada pertandingan kali ini tentunya bagi Leicester City merupakan moment yang baik dan tepat untuk mengembalikan trend positif mereka karena perlu kita ketahui juga jika Chelsea juga dalam tahap pemulihan mengembalikan permainan terbaik mereka yang sempat mengalami kekalahan.

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Sabtu 15 Oktober 2016 memberikan jawaban yang berbeda untuk Leicester karena mereka harus menelan kekalahan ketika gol dari Diego Costa, Eden Hazard dan Victor Moses bersarang digawang mereka.

Jalannya pertandingan ini dari menit awal Tuan rumah Chelsea menekan sejak awal dan menciptakan beberapa peluang. Tanpa ada jeda Leicester tak dapat berbuat banyak dan hanya menumpuk dilini pertahanan untuk menghadang serangan Chelsea. 

Tanpa diberi jeda Chelsea tampil bringas dan alhasil mereka langsung dapat menciptakan gol dari sepakan pojok hazard disambar Matic lalu disarangkan oleh Costa dengan tendangan keras kaki kirinya. Gol Costa tersebut membuat pertahanan Leicester semakin buruk dan Hazatd menambah Gol kedua untuk Chelsea.

Hingga turun minum Leicester City tak ada satupun serangan ke gawang Chelsea dan 2-0 untuk keunggulan Chelsea pada paruh waktu babak pertama. Memasuki babak kedua tak ada yang berubah dari permainan baik itu Chelsea yang tampil menekan dan Leicester City yang mampu ragu menghalau serangan demi serangan dari Chelsea. 

Keadaan semakin buruk ketika gol dari Moses membenamkan harapan Leicester city untuk menyudahi mimpi buruk mereka dari kekalahan pada musim ini dan kian terbenam tanpa kemenangan dari beberapa laga yang telah mereka lakoni. Hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah The Blues Chelsea.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia