Lakukan Hari Ini Dengan Baik Karena Esok Mungkin Tidak Ada Lagi

Tak ada satu mahluk pun dimuka bumi ini yang mengetahui apa yang akan terjadi esok hari kecuali yang maha kuasa. Jangankah untuk mengira dan menebak apa yang akan terjadi pada esok hari, sedetik waktu pun kita tak pernah mengetahui apa yang akan terjadi pada diri kita. Kita hanya mampu untuk menjalaninya sebaik mungkin tanpa ada kata mengeluh didalamnya, tanpa ada kata menyerah dan selalu berusaha dalam doa kita meminta agar hidup yang kita miliki ini dapat bermanfaat bagi diri kita sendiri dan mungkin bisa untuk orang lain.
Keadaan kadang memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan sehingga membuat kita sulit untuk melakukan apa yang seharunsya kita lakukan hari ini. Kadang pula berbagai cobaan dan rintangan datang silih berganti dalam hari yang kita lewat tanpa kenal lelah masalah demi masalah datang tanpa permisi gerogoti diri yang malang ini. Namun alasanya, tak perlu berburuk sangka dengan keadaan itu dan menganggap tuhanmu tak adil atas hidup yang kau miliki, itu tak benar adanya karena sejatinya hidup kita jalani dan apapun yang terjadi dalam hidupmu sudah menjadi ketentuanya dan kita hanya mampu menerima dengan ikhlas dan tetap bersyukur atas segala hal yang telah digariskan dlaam hidup kita.

Hari ini memang berat untuk kau lewati, namun jangan membuat dirimu lemah karena perihal tersebut dan percayalah disetiap keputusan tuhanmu sudah pasti akan selalu ada hal yang ingin dia tunjukan dan berikan kepadamu. Hari ini lakukan saja sebaik mungkin karena hari ini tak akan kau temukan lagi dan jangan melakukan yang membuat hari ini tak memberimu cerita apa-apa karena nanti kau akan menyesal jika kau bertemu dengan hari esok. Jangan menunda-nida waktu juga jika hari ini dapat kau lakukan untuk mengurangi rasa sesalmu kelak jika hal itu tak dapat kau lakukan di kemudian hari dan jangan pula beranggapan hari esok masih ada karena itu belum tentu itu akan terjadi. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terma kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment