18 Okt 2016

Laga BIG MATCH Liverpool Vs Manchester United Berakhir Tanpa Pemenang

Laga Big Match antara The Red Liverpool kontra The Reds Manchester United yang berlangsung dinihari WIB 18 Oktober 2016 di markas Liverpool Anfield Stadium berkesudahan tanpa pemenang alias skor kaca mata. Laga panas ini merupakan laga yang ditunggu-tunggu hadirnya dan alhasil kedua klub hanya mampu bermain imbang dan berbagi poin pada pertandingan ini.
Jalannya pertandingan big macth ini berjalan sangat ketat sejak awal peluit dibunyikan tanda pertandingan dibunyikan. Kedua tim bermain dengan tempo hati-hati dalam penguasaan bola dan banyal bermain dilini tengah dan pertahanan mereka sendiri. Tuan rumah Liverpool lebih menguasai bola pada pertandingan ini namun dari sisi setangan dan peluang kedua tim hampir imbang.

Babak pertama dilalui tanpa gol walaupun MU lebih berinisiatif untuk mencoba menyerang namun peluang yang mereka dapatkan tak membuahkan gol dan begitu juga percobasn serangan yang dilakukan tuan rumah tak ada tembakan yang dilakukan menemui sasaran gawang dari tim tamu yaitu MU.

Meski MU hanya mencatatkan satu tembakan ke arah gawang dari total tujuh kali percobaan dan satu tendangan sudut, Mourinho menilai Liverpool-lah yang seharusnya dikritik. Sepanjang laga, dengan penguasaan bola sebesar 65%, Liverpool tercatat melepaskan sembilan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Hingga 45 menit babak pertama rampung tak ada gol tercipta dari kedua tim besar liga inggris ini dan juga memiliki sejarah panjang dalam perjalanan liga inggris dan mrupakan klub tersukses di kancah negeri ratu elizabeth ini. Memasuki babak kedua, kedua tim tak menurunkan tempo permainan dan tanpak kedua pelatih yang kita kenal juga merupakan pelatih hebat yaitu Jose Mourinho dari kubu MU dan Juergen Kloop Dari Liverpool menerapkan strategi masing-masing demi sebuah kemenangan tentunya.

Pola yang mereka terapkan membuat permainan kedua tim semakin panas pada kedua dan alhasil peluang pun tetcipta diantara lewat Ibramovich dari MU dan para pemain Liverpool namun sayang seribu sayang kedua tim tak juga dapat menjadikan peluang demi peluang tercipta menjadi sebuah gol untuk meraih kemenangan.

Seperti terlihat MU lebih sangat baik dalam pertahanan pada pertandingan ini dan membuat para pemain Liverpool Frustasi membangun serangan namun MU tak dapat berbuat banyak untuk membangun srrangan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit skor kaca mata menyudahi pertandingan big match ini. Dengan Hasil ini Liverpool berada di posisi 4 Klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin sementara MU masih berada di posisi tujuh dengan 14 Poin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia