8 Okt 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Ronaldo 4 Gol, Portugal Hantam Andorra 6-0

Kualifikasi piala dunia 2018 telah bergulir kembali pada akhir pekan ini seperti yang dilakoni oleh juara eropa 2016 ini yaitu portugal kontrak Andorra yang terjadi dinihari tadi 08 Oktober 2016 WIB dimana Portugal Sukses menggulung Andorra dengan skor telah 6-0 tanpa balas.
Kemenangan Portugal diraih berkat gol sang kapten Cristiano Ronaldo yang tampil gemilang dengan mencetak 4 gol sekaligus dan 2 gol lainnya disumbangkan oleh Cancelo dan Andre Silva. Kemenangan ini merupakan comeback portugal setelah kalah dari Swiss pada beberapa bulan lalu.

Kemenangan juga tanda kembalinya sang kapten yang pada minggu terakhir tidak bisa memperkuat Timnas portugal dan Real Madrid karena dibekap cedera. Kehadiran kembalu sang kapten CR7 ini ditimnas Portugal ini memberikan dampak positif untuk meningkat performa tim.

Jalannya pertandingan sejak awal pertandingan mencoba strategi bertahan namun dengan gol cepay CR7 pada saat pertandingan baru berjalan dua menit membuat pertahanan Andorra buyar dan hasil CR7 secara leluasa untuk menyarang gol demi gol untuk kemenangan Portugal.

Berikut Hasil lengkap pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 yang terjadi dinihari tadi WIB 08 Oktober 2016 :

Prancis 4 vs Bulgaria 1
Luksemburg 0 vs Swrdia 1
Belanda 4 vs Balarusia 1
Hongria 2 vs Swiss 3
Latvia 0 vs Kepulauan Faroe 2
Portugal 6 vs Andorra 0
Belgia 4 vs Bosnia 0
Yunani 2 vs Siprus 0
Estonia 4 vs Gibraltar 0

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia