11 Okt 2016

Karena Menyesal Bukan Tujuan Hidup

Menyesali apa yang telah terjadi dalam hidup anda tentunya hanya akan menghabiskan waktu anda saja karena menyesal bukan tujuan hidup kita berada didunia ini. Mneyesal merupakan hanya bagian dari perjalanan panjang kisah hidup kita dialam fana ini. Jika kita selalu berdiam diri penyesalan makakau tak mampu bertemu kebahagian yang mungkin telah lelah menanti anda dihari esok. Seakan penyesalan begitu berharga dalam hidup anda sehingga anda ingin mati saja dalam penyesalan itu padahal itu buruk bagimu.
Banyak dari mereka ingin mengulangi waktu yang telah berlalu karena suautu yang mereka lakukan waktu itu tak seperti yang mereka mau dan harapkan sehingga mereka ingin mengulanginya, atau bisa juga masa tersebut terlalu bahagia untuk dilewatkan hingga mereka ingin kembali lagi ke masa lampau padahal itu tak akan pernah terjadi kembali karena hidup ini berhitung maju bukan mundur.

Hari ini lakukan dengan baik dan jangan melakukan sesuatu yang akan membuat anda menyesal nantinya seperti halnya jika suautu yang ingin anda lakukan, cepat lakukan hari ini dan jangan menunggu esok hari karena esok hari anda akan disibukan dengan hal lain dan pada kenyataannya anda akan berpikir suatu hari kelak nanti kenapa pada waktu itu saya tidak melakukannya dengan baik dan itu bisa menjadi penyesalan anda nantinya.

Rasa menyesal juga identik dengan tidak bersyukurnya kita akan hidup yang kita punya ini, kita selalu dihantui dengan rasa ketidakpusan diri dengan susuatu yang telah digariskan dan telah diberikan kepada kita oleh sang pencipta sehingga kita melupakan semuanya atas nikmat hidup yang telah diberikan untuk kita.

Berhentilah hidup dalam penyesalan, itu tak ada guna dan berarti sama sekali jika selalu bernaung didalamnya. Beranjaklah semasa hidupmu masa ada waktu, perbaiki apa yang menurut anda menjadikan sesal dalam hidup anda dan jangan biarkan waktu kedepannya penyesalan akan terulang kembali dalam waktumu. Menyesal tidak ada gunanya sama sekali dan penyesalan hanya akan menghancurkan harapan dan masa depanmu saja karena meyesal lebih indentik dengan rasa malas bergerak dan melamun sepanjang hari. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

2 komentar

Iya benar sekali. Menyesal bukan tujuan hidup dan juga bukan akhir segalanya. Menyesal boleh tapi move on dong:) Bukan hanya putus cinta saja yang harus move on :)


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia