Jangan Biarkan Waktumu Berlalu Tanpa Cerita

Kita hidup didunia ini sangatlah singkat dan tanpa kita sadari saat ini umur kita sudah menginjak sekian tahun dan pertanyaannya, sudahkah kita memanfaatkan waktu kita itu dengan baik atau hanya dudk melamun dalam khayal yang tak pasti hingga tak mendapatkan apa-apa dalam hidup ini. Stop, Jangan biarkan waktumu berlalu tanpa makna, kawan. Isilah waktumu dengan hal-hal yang bermanfaat mulai saat ini karena kita tak tau pasti kapan kita akan tiada didunia ini. Isilah waktumu untuk Anda menjadi lebih baik lagi, untuk keluarga, sahabat dan masyarakat agar kau dapat memberikan yang terbaik dalam sisa waktumu. Jangan melakukan sesuatu yang tak bermanfaat yang akan membuatmu membuang-buang waktu dengan percuma dan mulai detik ini sebaiknya Anda tinggalkan itu semua.
Ada banyak hal yang lebih baik daripada kita hanya duduk dalam kemalasan tak berbuat apa-apa dalam waktu yang telah tuhan anugerahkan kepada kita agar digunakan sebaik mungkin. Namun pada kenyataannya kadang kita lupa dengan nikmat tersebut sehingga kita menggunakannya dengan hal yang buruk dan tidak manfaatnya sama sekali baik secara pribadi maupun orang lain. Tak perlu kau berpikir kau merasa paling sulit dalam waktumu saat ini karena mungkin kau masih tersenyum namun mereka yang disana mungkin tak mampu bernafas lagi namun masihkah kau mengeluh dengan senyum yang masih tertera jelas di bibirmu itu.

Kita kadang terlalu egois dengan diri sendiri merasa waktu yang kita jalani terlalu sulit padahal kita lupa menyadari jika kita hidup didunia bukan sendirian dan mungkin mereka yang ada disana sangat iri dengan waktu yang kau miliki kau habiskan dengan hal yang tak berguna padahal kau bisa melakukan lebih daripada itu namun kau mendustai waktumu itu dengan berkata aku tak seindah waktu kalian.

Hanya karena kau orang susah,kau berpaling dari kata baik dalam waktumu karena kau menilai waktu dalam hidupmu tak adil dan tentunya saja kau telah menyalahkan tuhanmu lagi seakan kau tak bersyukur jika waktumu begitu berharga jika bergerak tak tinggal diam dalam kemurkaannya. Kau saja bisa hilang saat ini jika tuhanmu inginkan namun dia selalu memberimu waktu agar kau dapat menggunakanya dengan baik dan dirimu dapat berubah seiring waktu berjalan menuju pintu kebenaran dalam memanfaatkan waktu didunia ini sebaik mungkin.

Bukankah sautu ketika kau pergi nanti dan berada disana, waktu yang kau jalani didunia ini akan dipertanyakan, akan disidangkan dan akan dipertanggungjawabkan olehmu. Jika kau hanya memanfaatkan waktumu diatas dunia tanpa ada kata jera melakukan keburukan dan kesalahan tanpa ada henti bersujud kepadaNYA, Maka sudah pasti waktumu akan menjadi sejata dalam mmeras dirimu dialam sana nanti. Waktu adalah anugerah dari tuhan dan apapun alasanya kau wajib mensyukurinya dna menjalaninya dengan baik walaupun keadaanmu sulit namun janganlah bertindak seakan kau tak memiliki waktu untuk kembali kedalam pelukanNYA. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Jangan Biarkan Waktumu Berlalu Tanpa Cerita"

Posting Komentar