Hidup Itu Bukan Sekedar Teori

Apapun alasannya jika Hidup itu memang anugerah dari tuhan yang maha kuasa yang harus kita syukuri dan menjalankannya dengan sebaik tanpa terkecuali. Memang keadan hidup tak ada yang sama namun apapun itu tak alasan untuk menghindari untuk segan menjalankan perintahnya dan menjauhkan larangannya. Jika menganggap hidup ini hanyalah sebuah ladang derita maka sudah pasti kau akan menderita dalam hidupmu karena tuhan itu akan mendengar dari hatimu bukan perkataan lisanmu karena lisan bisa saja berubah sedangkan hati tidak demikian.
Kebanyakan orang ingin kaya dan sukses namun karena keadaan menuntut mereka tak bisa berbuat apa-apa untuk menggapainya, entah itu karena tidak ada biaya untuk sekolah ataupun kendala lain yang kadang membuat mereka mati langkah dalam mewujudkannya. Tak perlu kau bertindak seperti itu hingga akhirnya hanya mampu diam dalam khayal yang luar biasa tanpa kau bergerak didalamnya.

Jika kau selalu berlaku seperti itu terus menerus maka kau tak akan pernah dapat apa-apa dengan hidup yang kau miliki. Hidup ini bukan sekedar teori saja dengan membaca dan melihat kehidupan orang lain lalu ketika kau bangun esok hari kau langsung dapat uang banyak ataupun menjadi orang kaya ataupun sukses, itu mustahil pastinya karena tuhan tak pernah menciptakan sesuatu itu tanpa ada alasannya begitu juga dengan rejeki sudah pasti akan datang dan ada jika kau berbuat sesuatu dalam mendapatkannya.

Hidup ini bukan sekedar teori saja seperti apa yang pernah kau pelajari disekolah dulu, hidup ini praktek dan nyata bukan dunia maya ataupun khayal, Jadi jalani hidup ini dengan kenyataan yang ada tanpa harus mengeluh dan merasa aku ini apalah atau lain sebagainya karena kebanyakan dari mereka yang sukses itu tak pernah mengeluh dengan keadaan mereka dan dari mana mereka berasal. Hidup ini ilmu nyata yang didalamnya harus ada praktek dalam arti berusaha itu yang harus kita jalani, tanpa itu kita hanya akan diam dalam kemalasan dan berkhayal tanpa kenal waktu memikirkan nasib yang tentunya tuhanmu sangat membenci orang seperti itu.

Jalani hidup ini dengan rasa penuh syukur atas apa yang telah diberikan oleh sang pencipta, apapun alasanmu dan keadaanmu diatas dunia tak lain agar kita sujud kepadanya dan kehidupan yang kita jalani diatas dunia akan dipertanyakan nanti ketika anda pergi dari alam yang fana ini. Jadi berhentilah hidup dlaam teori kehidupan yang membuatmu diam tak bertindak karena kau akan menyesal karena waktu tak akan berhenti dan usiamu semakin senja. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment