Hasil MotoGP Phillip Island 2016 : Marc Marquez Terjatuh, Cal Crutchlow Juara, Rossi Kedua

Juara Dunia MotoGP 2016 Rider dari Repsol Honda Marc Marquez mengalami nasib serupa dengan Valentino Rossi ketika balapan pada disirkuit Motegi Jepang pada minggu lalu dimana harus terjatuh dilintasan pada balapan kali ini yang berlangsung pads hari ini minggu di sirkuit Phillip Island, Australia 23 Oktober 2016.
Marc Marquez tak dapat melanjutkan balapan ketika motor yang dikendarainya terpelsest dari lintasan yang licin karena hujan. Sementara Valentino yang tak dapat star dibaris terdepan karena pada saat kualifikasi dia mengalami kesulitan dan disebut juga ada pelanggaran yang dia lakukan sehingga dia harus memulai balapan dari posisi 15 dan begitu juga dengan Lorenzo rekan setimnya.

Namun Valentino Rossi dapat menjalankan balapan dengan baik dan meraih posisi kedua pada balapan ini. Sementara pondium pertama di miliki oleh Cal Crutchlow yang menyudahi balapan dengan sangat baik. Dengan keadaan ini maka losisi runner up terbuka lebar untuk Rossi sementara Marc Matquez tentunya ada kerugian tersendiri ketika harus terjatuh pada balapan kali ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Hasil MotoGP Phillip Island 2016 : Marc Marquez Terjatuh, Cal Crutchlow Juara, Rossi Kedua"

Posting Komentar