Dalam Hidup, Belajarlah Untuk Tidak Mengeluh

Mungkin diri anda pernah berkata dalam hati ataupun menulis di status media sosialmu jika hidupmu begini amat dan tak seperti mereka. Memang sich, siapa yang nggak mau hidup senang, semua orang sudah pasti memilihnya dan sudah pasti tidak ada yang mau hidup susah, namun pada kenyataan dan harus menerima kenyataannya juga jika diatas dunia ini selalu berpasangan seperti ada orang kaya dan ada orang miskin dan jika kaya semua mungkin dunia ini tak akan berjalan karena orang tidak mau kerja, membuka perusahaan dan usaha lainnya karena setiap orang sudah kaya semuanya.
Mengeluh, sepertinya memang sudah sifat buruk manusia. Bukan saja bagi kita yang memang kurang segalanya namun mereka yang sudah kaya dan sudah senang saja masih mengeluh lalu bagaimana dengan kita yang memang masih dalam tahap mencari sudah pasti mengeluh sudah menjadi makanan sehari-hari. Tapi tak perlu dipelihara juga sifat mengeluh ini karena mengeluh merupakan sifat yang sangat dibenci oeh yang maha kuasa karena mengeluh merupakan sikap yang tidak menunjukan syukur atas hidup yang kita miliki ini dan juga tak berterima kasih dengan apa yang telah tuhan berikan kepada kita hingga saat ini.

Mengeluh membuatmu hidupmu akan semakin sulit karena mengeluh dapat memberikan efek buruk untuk kau melakukan hal yang lebih baik lagi. Seperti didunia kerja sehari-hari, Jika anda selalu mengeluh terus dengan gaji yang anda terima yang tak kunjung naik dan tak kunjung naik jabatan maka kemungkinan anda akan males untuk bekerja dan memberikan prestasi yang lebih baik lagi padahal itu baik untuk masa depanmu.

Begitu juga dengan pekerjaan lainnya, jika mengeluh selalu kau tanamkan didalamnya maka kemungkinan besar anda akan gagal total apalagi anda yang baru merilsi usaha sudah pasti butuh kepercayaan dan keyakinan diri yang tangguh jika mengeluh bersarang didalamnya maka usaha anda akan cepat bangkrut. Singkirkan kata mengeluh dalam hidup anda agar anda cepat sukses karena mengeluh akan menutupi pintu rejeki jika kau berada didalamnya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment