Indonesia Makin Digital : Cinta Pertamaku Kepada Telkomsel Yang Selalu Menyertai Waktuku

#IndonesiaMakinDigital - Sejak dunia digital ini launching ke Indonesia seperti produk dari Telkom ini bernama telkomsel, sejak itu pula saya jatuh hati kepada kartu perdana telkomsel yaitu simpati. Apalagi saat ini saya jauh dari keluarga karena merantau di kota Jakarta inj tentu sangat membantu sekali untuk selalu dekat debgan orang tua melalui jaringan telkom ini selerri kartu simpati yang saya gunakan ini. Sejak saya mengenal simpati hingga saat ini rasa cinta itu tak luntur ditelan waktu dan simpati selalu menyertai waktuku untuk bersilaturahmi bersama keluarga, teman dan kehidupan sosial lainnya.
Tak terkendala dimanapun aku berada, simpati selalu memberiku yang terbaik untuk bisa terhubung dengan mereka yang aku sayang dan kehidupan sosialku tanpa batas bisa akses dimanapun aku berada.
Simpati bagiku kartu yang aku miliki sejak awal aku memiliki HP dan semakin berkembangnya waktu aku masih tetap bertahan pada satu pilihan produk yaud dari Telkom ini. Simpati selalu memberikan solusi ketika aku berada jauh ditanah kelahiranku sarolangun jambi. Berada disebuah desa terpencil membuat aku harus memutar otak untuk mendapatkan sinyal dan banyak dari mereka harus naik pohon dan naik gununglah untuk sekedar mencari sinyal, namun bersama simpati bagiku itu tak perlu aku lakukan karena simpat dimanapun berada sinyalnya full terus.

Aku juga menggunakan produk simpati untuk paket data karena aku juga seorang blogger yang mungkin boleh dibilang aktiflah dan menulis diblog telah menjadi hobyku dalam beberapa tahun terakhir. Jika paket data yang dipakai tidak bisa akses kemungkinan besar blogku juga tak jalan karena tidak bisa mengupdate tulisanku namun dengan paket data telkomsel semua bisa aku andalkan dan setiap hari aku berkelana didunia blogger dan media sosial, telkomsel selalu menjadi pilihanku.

Kebanyakan dari mereka sich mengeluh karena paket data yang disediakan oleh telkomsel terlalu mahal namun menurutku dengan kualitas yang diberikan oleh telkomsel bagiku itu setaralah dengan apa yang diberikan ke pelanggan setianya seperti aku ini. Semoga saja kedepannya telkomsel terus berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelangannya yang berada diseluruh nusantara ini dan yang terpenting bisa mengakses untuk mereka yang jauh dari ibukota sepertiku saat ini yang berada jauh.

Kendala yang sering saya hadapi adalah sering hilang sinyal untuk beberapa waktu dan paket data tidak bisa dijalankan namun akan ada lagi setelah menunggu beberapa waktu dengan kecepatan yang sama. Kemungkinan besar sich karena jarah tower dan satelit yang terlalu jauh sehingga sinyal yang dipancarkan sedikit terganggu. Semoga saja telkomsel dapat berinovasi kembali untuk dapat membangun infratstruktur yang lebih baik lagi untuk bangsa dan tanah air ini. Sukses selalu untuk Telkom dan telkomsel.


Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment