Chelsea Hajar Manchester United Di Stamford Brigde 4-0

Akhir pekan ini berlangsung laga big match antara tuan rumah The Blues Chelsea Berhadapan dengan tamu spesialnya yaitu Manchester United yang kini ditangani oleh mantan manajer chelsea yang pernah membawa Chelsea berjaya pada masanya yaitu Jose Mourinho namun diberhentikan oleh pemilik klub Roman Abromovich pada musim lalu karena tak mampu mengangkat prestasi Chelsea pada waktu itu.
Bagi Jose Mouronho ini merupakan laga berat penuh dengan beban dan tantangan baik secara pribadi maupun dengan klub nya sekarang baginya karena untuk pertama kalinya melawan klub yang dibesarkannya semenjak menukangi Manchester United musim ini. Namun Chelsea tentunya menghormatinya dan memberikan sambutan hangat kepada the spesial one seperti apa yang disampaikan oleh manajer Chelsea saat ini yaitu Antonio Conte.

Laga panas ini berlangsung pada hari minggu malam senen tanggal 23 Oktober 2016 WIB di markas kebanggaan the blues Chelsea yaitu Stamford Brigde. Jalannya pertandingan sangat menarik pastinya untuk disimak. Tuan rumah langsung mengedor sejak peluit dibunyikan dan baru berjalan 1 menit 14 detik Gawang MU digetarkan oleh Gol cepat dari kaki kiri Pedro yang memanfaatkan kesalahan komunikasi bek MU hingga skor 1-0 untuk Chelsea.

Chelsea mengandakan skor lewat sepakan keras Cahil lewat sepak pojok dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan chelsea. MU tak tinggal diam dan berinisiatif menyerang namun gemilang penjaga gawang Coutouis membuat peluang MU gagal berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah 2-0 untuk Tuan rumah.

Memasuki babak kedua MU memasukan juan Mata dan Martial untuk menambah lini ngedor untuk dapat mengejar ketertinggalan dari Chelsea namun dengan asyik menyerang serangan balik dari Chelsea tak dapat dibendung dan lewat Eden Hazard Chelsea menambah pundi gol untuk Chelsea menjadi 3-0.

MU tak kuasa untuk membalas hingga gelandang cerdik Chelsea yaitu menyumbang satu gol untuk Chelsea hingga Chelsea ungguli tim tamu yaitu Manchester United 4-0 dan gol ini merupakan gol pertamanya musim ini berseragam chelsea di primier league. Tak banyak yang dapat dibuat MU kala peluang yang mereka dapatkan tak mampu menepis kekecewaan mereka karena begitu cemerlangnya penjaga gawang chelsea dan kuatnya lini pertahanan chelsea dalam pertandingan ini. Hingga peluit panjang di bunyikan skor tak berubah dan ini merupakan kemenangan cleen sheet beruntun untuk Chelsea musim ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Chelsea Hajar Manchester United Di Stamford Brigde 4-0
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email