Liga Inggris 2016 : Guardiolanya Manchester City Masih Sempurna

Laju Manchester City dibawah asuhan manajer Josep Guardiola hingga saat pekan kelima liga inggris musim ini berjalan dengan sempurna dimana mereka menorehkan kemangan beruntun dari lima laga di liga inggris dan satu kemenangan di liga champions dan 2 laga lainnya sebelum kompetisi bergulir. Secara keseluruhan Manchester City telah mencetak 25 gol kegawang lawan yang mereka hadapi dan hanya kebobolan 4 gol dari lawan mereka. Dengan star apik dan bagus ini maka tak heran jika Josep Guardiola aan sukses besar bersama klub barunya ini yaitu Manchester City.
Jika dibandingkan dengan star yang dilakukan sebelumnya, maka boleh dibilang jika bersama City, Josep Guardiola merupakan star yang sangat bagus dibandingkan dengan ketika dia berada di Bayern Munchen dan Barcelona.  Di Barcelona dari delapan pertandingan yang dilakoninya, Guardiola hanya meraih lima kemenangan, sekali imbang dan 2 kali mengalami kekalahan sementara disaat ini menukangi Bayern dari delapan laga awal yang dilakoni, Guardiola meraih enam kemenangan, satu kali seri dan satu kali mengalami kekalahan.

Namun dengan hasil sempurna tersebut, Guardiola tak mau anak asuh terlena dengan kemangan yang mereka raih dan kompetisi masih berjalan  begitu penjang dan berharap mereka dapat meraih trofi demi trofi pada musim ini tentunya bersama Guardiola karena melihat kondisi saat ini jika City harus berjuang untuk membuktikan diri jika mereka memang layak menjadi klub terbaik eropa. Dengan pengalaman yang ada ditangan Guardiola sudah pasti sangat mempengaruhi mental juara dan itu memang sangat dibutuhkan City untuk mengejar target bisa memboyong trible winner pada musim ini bersama City. Semoga saja apa yang mereka jalani dapat berjalan dengan baik dan sukses untuk City dan juga Josep Guardiola.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment