Kenapa Kasus Jessica-Mirna Yang Belum Temukan Titik Akhir?

Hingga detik ini media informasi, Televisi dan sosial media bahkan ditengah masyarakat masih saja booming dengan kasus Alm Wayan Mirna Salihin yang meninggal secara misterius di Grand Indonesia, yang saat itu sedang nongkrong bareng bersama temannya, Hani dan juga Jessica Wongso. Wayan Mirna Salihin diduga meninggal dikarenakan sehabis menyeruput Es Kopi Vietnam, yang diduga didalam Kopi Vietnam tersebut terdapat zat Sianida. Entah siapa yang melakukannya, sampai sekarang ini belum diketahui.
Saat ini Pihak kepolisian telah menetapkan tersangka dalum kasus tersebut adalah Jessica Wongso. Tapi, secara umum belum diketahui secara benarapakah si J pelakunya atau bukan. Hingga saat ini belum diberitakan secara pasti. Misteri tersebut meninggalkan tanda tanya, termasuk saya yang sebenarnya sudah beberapa minggu ini sering mengikuti perkembangan kasus Sianida yang menewaskan Alm Wayan mirna salihin yang merupakan anak dari Edi darmawan Salihin itu.

Kasus ini terus berlanjut seakan tanpa ada ujungnya alias begitu sulit menemukan siapa yang berslaah sebetulnya dan siapakah mereka yang telah menewaskan Mirna dalam kejadian ini. Hingga saat ini berbagai media berita telah memberikan informasi mengenai siding lanjutan dan lanjutan lagi dan belum menemukan titik terang untuk mereka yang telah bersalah dalam kasus ini. Begitu sulit nampaknya karena menurut berbagai informasi begitu banyak hal dan orang yang bersangkutan dalam kasus ini.

Dengan keadaan seperti ini tentunya begitu sedihnya Mirna yang telah berada dialam sana, seakan dia disana tak merasa tenang dengan belum berakhirnya kasus yang menimpa dirinya. Dia seakan terusik dengan kasus yang belum juga menemukan titik terang untuk mereka yang bertanggungjawab atas terungetnya nyawanya. Semoga saja kau disana tak seperti itu dan kau measa tenang dan tak merasa terganggu dengan keadaan disini. Istirahatlah dengan tenang disisi tuhan yang maha esa dan mendapatkan tempat yang indah disana dan semoga saja kasus yang menimpamu akan dapat segera berakhir dan dapat mengetahui siapa mereka yang harus bertanggungjawab atas semua itu.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment