28 Sep 2016

Karena Cinta Tak Selalu Merah

Mewakili mereka yang mungkin saja saat ini sedang mengalami yang nama jatuh cinta sehingga perasaan galaupun menghinggapi hari-hari mereka penuh sesak dihati. Mewakili mereka yang mungkin saja saat ini sedang menyimpan rasa, rasa yang indah bernama cinta anugerah dari yang kuasa kepada seorang pujaan hati. Mewakili mereka yang mungkin saja menjadi binggung karena perasaan cinta yang mereka miliki tak kunjung ada restu dari orang tua maupun orang sekitar karena dalam jurang pemisah ataupun perbedaan keyakinan yang membuat mereka sulit untuk menjadi satu dalam sebuah ikatan suci, dan mewakili mereka juga yang mungkin saja saat ini telah menemukan pujaan hatinya namun didalamnya hanya ada derita dan air mata karena cinta tak sebanding dengan apa yang pernah dirasa pada saat pertama kali bertemu.
Apapun alasannya, cinta memang tak pernah bisa habis untuk dibicarakan. Akan selalu memiliki cerita baru dalam kehidupan didunia ini dan selalu menyisakan cerita dibalik rasa cinta itu bersenandung rindu dalam waktu kita. Tak ada yang mampu menebak kapan kita akan jatuh cinta dan kepada siapa kita akan jatuh cinta karena perasaan cinta kadang datang seiring waktu itu berjalan dan kadang pula tanpa kita sadari perasaan kita telah memilih sseorang yang kini hadir dalam ruang hati kita.

Tak ada yang salah dengan perasaan cnta yang kau miliki dan tak ada undang-undang tentang larangan untuk jatuh cinta kepada siapapun, namun kadang cinta itu tak sesuai dengan keadaan diri sehingga bagi yang sedang jatuh cinta kadang sulit menerjemahkan ke bahasa nyata seahri-hari kenapa aku harus memiliki perasaan cinta kepada seseorang yang dianggap tak akan pernah mungkin kita miliki ataupun tak mungkin kita bersatu dalam sebuah ikatan cinta sementara kita berada pada perbedaan yang sangat jauh.

Tak mungkin memang tak baik kita ucapkan dalam kehidupan didunia ini karena bertentangan dengan sang pencipta karena kemungkinan akan selalu ada tanpa kita harus memintanya. Namun kadang seseorang lebih memilih berpikir lalu bertindak secara nyata jikapun hal itu mungkin terjadi maka dia tak akan mengambil resiko dalam hal memilih cinta karena dia telah begitu mengerti kenapa dia hanya ingin memiliki perasaan diluar pengetahuan orang yang dia cintai tanpa harus mengungkapkannya.

Bukan karena seseorang tersebut tak mampu bertindak secara nyata untuk mengungkapkannya namun kadang seseorang yang sedang jatuh cinta hingga menyimpan perasaan itu dalam-dalam hingga hanya menjadi sebuah cerita dalam hidupnya namun kadang perasaan itu aan menjadi keadaan semakin buruk dimana ketika dia ungkapkan perasaan itu sementara si sosok pujaan hati telah memilih kekasih maka hubungannya dengan kekasih itu akan menjadi retak dan dia menjadi penyebabnya dan dia tak mau seperti itu. Ada pula kadang dia tak ingin membuat hubungan dia dengan orang sekitar menjadi buruk dimana ketika dia menjalin hubungan dengan orang yang dia incar tersebut,hubungan dengan orang sekitarnya menjadi sulit maka kadang dia harus menyimpan erat perasaan itu dalam hatinya.

Kadang pula dia hanya tak ingin mengungkapkan perasaan cinta yang dia miliki kepada sosok indah yang dia cintai bukan karena tak ada keberanian dalam dirinya untuk tampil dihadapannya lalu berkata I love you, namun terkadang seseoranglebih memilihdia seribu bahasa hingga menanggung perasaan itu hingga dia tak mampu berkata dan berucap hingga menggerogoti waktu yang dia jalani dengan kejam namun dia masih bisa tersenyum dalam perasaan itu karena dia hanya berpikir jika cinta itu terlalu indah hanya dihabiskan untuk diungkpan satu hari saja.

Pada dasarnya cinta hadir tak pernahmemiliki tujuan yang jahat namun dalam kenyataannya cinta kadang menjadi alasan untuk mereka berkata jika cinta itu menyakitkan, menyedihkan dan keterlaluan. Cinta itu anugerah yang paling indah diatas dunia ini, jika cinta yang membuat sesuatu menjadi buruk maka itu bukan kesalahan hadirnya cinta dalam hidupmu namun kadang kau salah mengartikan cinta dan memaknai cinta itu sendiri sehingga perasaan cinta yang ada dalam dirimu menjadi sosok pembunuh nomor satu didalam dunia ini dan itu tak heran telah banyak dari mereka yang mengakhiri hidupnya hanya karena perasaan cinta mereka sendiri.

Memang cinta itu merah namun kadang cinta itu juga tak selalu merah dimana ketika seseorang yang saat ini dilanda galau, maka cinta itu akan berubaha warna menjadi kelabu, ketika seseorang menilai cinta itu jahat maka dia akan beruabah menjadi hitam dan jika seseorang menila cinta itu menjadi nyata barulah dia akan berwarna sebagaimana mesitu warna hati yaitu merah.

Perasaan cinta memang tak ada yang mengetahuinya dimana dia akan singgah dan kepada siapa dia akan jatuh. Namun sebelum hal itu terjadi mungkijn anda masih memiliki waktu untuk berpikir, apakah perasaan cinta yang dirasa memang perasaan cinta atau hanya perasaan nafsu yang akan mengantarkanmu pada sebuah kebodohan cinta budak dari kaum pendusta tuhanmu. Cinta yang sesungguhnya lahir dari hati dan didalamnya terisi dengan kata melindungi, menyanyangi tanpa pandang siapa dia, tanpa menuntut dan menghargai, sementara cinta berlandaskan nafsu tercermin dari sikap ingin mendapatkan bukan rasa ingin menyanyangi, setelah dia mendapatkan maka perasaan itu hanya sesaat lalu pergi tinggalkan luka kepada sang pemiliki cint itu sendiri.

Tak perlu kau takut jika perasaanmu saat ini dengan kata cinta dan jangan pernah menyerah jika perasaanmu saat ini belum juga terungkap ataupun menemukan dia yang mungkin saja telah kau temui dalam mimpi indah tidurmu. Dia akan datang tepat pada waktunya kelak. Tak perlu kau menempuh perjalanan cinta yang panjang dalam hal pacaran misalkan karena pacaran itu kadang hanya membuatmu sakit hati karena ketika anda menjalin hubungan dengan sia dia sudah beberapa tahun namun kenyataaannya kau tak berjodoh dengannya ataupun perbedaan keyakinan atau hal lainnya yang membuat hubungan anda sulit untuk disatukan.

Dia yang selalu dihati, dia yang akan ada disaat kau terpuruk sekalipun, dia yang tak pernah membuatmu meneteskan air mata dan dia yang tak akan pernah membuatmu cemas dan mederita karena perasaan cintamu ketika waktunya telah tiba maka dia akan mendekat kepadamu dan tersenyum dan jagalah dia yang telah tuhanmu titipkan kepadamu itu karena jika tidak dia akan pergi lagi. Tak ada yang salah kau menyimpan perasaanmu, setia dengan kesendirianmu sebelum halalmu datang dan tak ada yang salah juga jika perasaanmu tak terungkap kepada dia yang anggap milikmu karena boleh jadi itu hanya perangkap cinta yang akan mengantarkamu pada sebuah penyesalan yang buruk nantinya.

Cinta itu mudah dan tak pernah membuat menderita karenanya, Jikapun kau menderita karena cinta, itu bukan cinta namun hanya nafsu dunia yang kau kaitkan dengan perasaan cintamu. Untuk itulah sebelum kau memiliki perasaan cinta, sebelum kau mnegutarakan, menerima perasaancinta itu, maka kau harus pintar menebak dan mencari tau, apakah cinta itu sudah sesuai dengan tuhanku atau hanya akan menjadi peretak dengan cinta orang tuaku dan orang sekitarku kelak jika aku memilih dia yang miliki perbedaan keyakinan, kasta dan lain sebagainya.

Nikmati perasaan cintamu tanpa harus kau menderita karena perasaanmu sendiri karena sejatinya cinta hadir untuk memberimu warna-warni keindahan dalam hidupmu bukan rasa penderitaan, penyesalan dan air mata ada didalamnya. Jadi kenali cinta yang sesungguhnya yang tentunya tercipta atas nama tuhanmu bukan atas mereka yang memiliki posisi sama denganmu. Jika cinta yang kau miliki berlandaskan nama tuhanmu, maka cinta yang kau miliki akan selalu terjaga kemurniannya lalu kau akan mendapatkan dia yang sesuai dengan ketentuan tuhanmu kelak dan dia akan hadir mengisi cerita hidupmu. Jadi belajar untuk mengenal cinta dan perasaanmu dengan baik agar kau ak terjebak dalam cinta yang membawamu dalam kerugian yang mendalam pada dirimu nanti sehingga penyesalan datang menyelimuti diri ketika cinta itu telah melekat pada dirimu dan dia, Karena cinta itu terlalu indah jika kau hanya menderita berada didalamnya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia