27 Sep 2016

Jangan Lelah Dan Menyerah Bila Hari Ini Doamu Belum Terkabulkan

Hidup kadang tak sebanding dengan apa yang kita rencanakan dan apa yang kita impikan dalam khayal tingkat dewa. Kita sering merenung sesuatu yang indah ada dalam kehidupan kita kelak, kita terbuai dengan waktu kelak kuta akan menjadi orang sukses namun pada kenyataannya hingga waktu berlalu hal yang kuta rencanakan dan impikan tersebutu tak dapat kuta miliki pada kenyataannya.
Bukan karena kita tak berusaha dalam kerja keras, dalam doa kita meminta. Bahkan kita telah melakukannya dengan baik dan berusaha senaksimal mungkin namun waktu ke waktu impian tersebut seakan belum terjawab jua. Melihat kenyataannya begitu kadang membuat seseorang jadi lemah dan menyerah hingga dia berhenti saja untuk melakukanya dalam sisa waktunya padahal keadaan tersebut hanya sebuah ujian dari tuhan untuk melihat seberapa besar hasrat dan kegigihanmu untuk memiliki impian tersebut dan kau pantas memilikinya atau juga dia akan menggantikan dengan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kau harapkan itu.

Hidup itu sebuah proses panjang yang tak tau jawaban apa yang kita sapatkan ketika waktunya telah tiba. Kita hanya mampu berusaha dan meminta kepadaNYA namun kita tak akan bisa menebak apa itu akan terjawab atau tidak namun rasa yakinmu kepadaNYA bisa menjadi kunci jika suatu hari kelak itu akan terkabulkan. Rak perlu kau merasa tuhan tak adil atas hidupmu namun lihat kedalam diri sudahkan kita baik kepadaNYA dalam kehidupan sehari-hari atau sebaliknya kau ingin mendapatkan sesuatu dengan doamu setiap waktu namun kau lupa dengan keadaan diri yang jauh dari cerminan orang yang dokehendaki olehNYA.

Berpikiran positiflah disetiap kejadian dalam hidupmu, jika itu bukan jalanmu maka tihanmu akan membuka jalannya yang lain dan jika itu tertutup lagi masih ada celah kehidupan yang lain yang mungkin lebih baik dari apa yang terlintas dalam benakmu saat ini. Mengikat diri dalam keadaan kehidupan yang begitu sulit kau hadapi itu tak adil bagimu tanpa kau mendapatkan apa-apa nantinya. Walaupun hidupmu sulit tapi saat ini namun katakan tidak untuk masa depanmu dengan mulai bergerak saat ini dengan gigih dan pantang menyerah. Semiga kesuksesan selalu menyertai anda semua, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia