Hasil Lengkap Liga Champions 2016 : Rekor Apik Guardiola Bersama ManCity Terhenti Di Tangan Celtic

Manchester City bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Celtic Park markas Glasgow Celtic dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada hari Kamis dinihari 29 September 2016. Manchester City tiga kali tertinggal di laga ini. Tiga gol tuan rumah dicetak Moussa Dembele serta gol bunuh diri Raheem Sterling pada menit ke-20.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui, jika atmosfer di Celtic Park membuatnya iri. Guardiola bahkan menyebutkan, ia sangat ingin atmosfer seperti di Celtic hadir di Etihad Stadium.  Glasgow Celtic berhasil menahan imbang Manchester City 3-3, pada lanjutan pertandingan penyisihan Liga Champions, Kamis 29 September 2016 dinihari WIB. Soccerway melaporkan suasana yang dimaksudkan oleh Guardiola adalah ramainya penonton yang datang langsung ke Stadion.

Hasil imbang tersebut juga mengakhiri rekor kemenangan Guardiola bersama ManCity di semua kompetisi. Mantan pelatih Barcelona ini pun mengatakan setiap tim memiliki sejarah tersendiri, dan Celtic memiliki sejarah tidak hanya di liga tapi juga Eropa.

Dari Laga Matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions 2016/16, Dari Grup A, PSG dan Arsenal sama-sama mendulang kemenangan. Mereka mengatasi perlawanan Ludogorets serta FC Basel. Napoli di Grup B menang meyakinkan atas Benfica. Hasil itu membuat mereka kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Di Grup C, Barcelona tak terbendung. Mereka mengatasi perlawanan Borussia Moenchengladbach. Sedangkan Manchester City sedikit tersandung di kandang Celtic, mereka bermain imbang 2-2. Atletico Madrid berhasil membungkam Bayern Munich dengan skor 1-0. Hasil yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi 6 poin. Berikut Hasil lengkapnya :
  • Arsenal 2 - 0 Basel
  • Ludogorets Razgrad 1 - 3 Paris Saint Germain
  • Besiktas 1 - 1 Dynamo Kyiv
  • SSC Napoli 4 - 2 Benfica
  • Borussia Moenchengladbach 1 - 2 Barcelona
  • Celtic 3 - 3 Manchester City
  • Atletico Madrid 1 - 0 Bayern Munich
  • FC Rostov 2 - 2 PSV Eindhoven
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment