Setelah Madinah, Solo Juga Diguncang Teror BOM

Setelah Teror bom yang tetjadi dikota madinah arab saudi, giliran kota solo yang menjadi sasaran teror bom bunuh diri ini. Menjelang hari rays idul fitri ini berbagai teror terjadi dan tentunya membuat panik seluruh penjuru dunia akan keadaan seperti ini. Teror bom yang terjadi di solo didepan polresta tersebut terjadi hari ini dan menewaskan korban bom bunuh diri itu sendiri dan membuat luka 1 petugas kepolisian disana.
Hingga saat ini kondisi tempat kejadian masih dijaga dengan ketat dan masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut akan kepastian dan tujuan dari teror bom ini. Walaupun berbagai teror bom menyelimuti sebagian kota didunia ini berbagai pihak keamanan meminta kepada warga agar tidak panik dan was-was akan kejadian ini.

Kepada suruh warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap hal mencurigakan dan pemerintah meminta kepada pihak berwajib agar menjaga kondisi keamanan menjelang sholat id pada tanggal 6 Juli 2016 esok hari agar tidak terjadi hal yang tak dinginkan. Pemerintah juga meminta agar warga khususnya umat muslim tidak perlu ragu dan resah akan keadaan ini untuk melaksanakan sholat id nantinya.

Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua dan tidak terjadi lagi hal yang membuat kita resah karena teror bom ini. Untuk mereka yang mendekam dalam tindak kejahatan ini srmoga dapat segeta sadar agar tidak menjadikan bom sebagai pemisah dan polemik dalam dunia ini agar kita hidup aman, nyaman dan tentram, amin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment