Prediksi Dan Sejarah Pertemuan Perancis Vs Portugal

Laga pemungkas final Euro 2016 akan digelar pada tanggal 11 Juli 2016 jam 02.00 di stadium stade de France dinihari WIB. Laga Final ini tentunya akan berjalan keras dan menghibur pastinya karena disisi Portugal sudah pasti ajang untuk balas dendam karena tiga kali secara beruntun dalam kompetisi dunia mereka selalu takluk ditangan Petancis. Sementara Perancus sudah pasti tidak mau dipermalukan dipublik sendiri.
Untuk prediksinya sendiri siapa yang akan menjadi juara pada laga final nanti tentunya sulit untuk diprediksi karena kedua tim memiliki pemain berkelas dan solid pastinya. Dengan pengalaman dan sepak terjang para pemain kedua tim tentunya tak bisa diragukan lagi dan itu terbukti ketika mereka melewati penyisihan group hingga ke partai puncak ini.
Dari Portugal yang memiliki megabintang yang tentunya sangat berperan dalam kesuksesan mereka hibgga final ini dan dia adalah Cristiano Ronaldo yang akan memberi pengaruh besar pada laga final nanti. Sementara dari tuan rumah, Les blues jyga memiliki deretan pemain top dunia dan sebut saja salah satunya Griezmann yang tampil cemerlang hingga mengantarkan Perancis kebabak final ini.

Namun dari segi sejarah, tuan rumah Perancis lebih fominan dan unggul dimana ditiga pertandingan penting dalam seharah pertemuan kedua tim dipentas international, Portugal tak pernah menang. Pertemuan penting terjadi di Euro tahun 1984 dimana Portugal takluk 3-1 dari perancis. Pertemuan penting kedua terjadi pada tahun 2000 dan Portugal jyga takluk dari Perancis dan pertemuan ketiga pada piala dunia 2006 di Jerman, Pirtugal juga harus rela kalah dari Perancis. 

Lalu bagaimana dengan tahun 2016 ini yang merupakan keempat dalam pertandingan penting?, Apakah Portugal akan bernasib sama atau justru Perancis yang akan merasakan kekalahan perdana mereka didepan publik sendiri. Jangan lewatkan pertandingan final Euro 2016 yang akan disiarkan langsung oleh TV lokal RCTI pada tanggal 11 Juli 2016 dinihari WIB secara Live pastinya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment