Peredaran Vaksin Palsu Sangat Mencemaskan Masyarakat

Peredaran Vaksin Palsu hingga saat ini masih terus diburu dan diselidiki di negeri ini oleh pemerintah dan pihak berwajib guna mencegah peredaran lebih lanjut akan Vaksin palsu ini. Hingga saat ini peredaran Vaksin Palsu sangat mencemaskan masyarakat karena terbukti jija rumah sakit dalam negeri ini rata-rata menggunakan Vaksin Palsu. Hal ini terbukti dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pemerintah jika terdapat 14 rumah sakit dijakarta ini menggunakan Vaksin Palsu.
Pemerintah telah mengeluarkan tindakan hukum untuk rumah sakit yang menggunakan Vaksin Palsu ini dan juga mereja yang terlibat dalam pembuat atau penyedia Vaksin Palsu ini. Jika dilihat dari peredarannya jika Vaksin Palsu hingga saat ini telah berjalan 13 tahun dalam negeri ini dan mungkib itu lebih.

Jika melihat keadaan tersebut berarti kesehatan balita dan anak snda selama ini terganggu karena rumah sakit tersebut telah menggunakan Vaksin palsu untuk pasiennya. Jadi jija ingin kerumah sakit ada baiknya anda beryanya dan mengetahui mana yang vaksin palsu dan mana yang asli agar tidak terkecoh dengan perbuatan jahat tangan tak bertanggungjawab tersebut.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment