5 Jul 2016

Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2016

Musim mudik lebaran idul fitri 2016 telah tiba dan tentunya persiapan bagi mereka yang hendak pulang kampung telah dipersiapkan dengan baik agar pulang kampung aman dan nyaman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Karena mudik lebaran ini telah menjadi tradisi kita dinegeri ini jadi tak heran setiap tahun pemudik padat merayap kembsli ke kekampung halaman mading- masing setelah sekian lama berpisah dari sanak famili untuk mencari nafkah khususnya di kita besar seperti kota jakarta ini merupakan tempat pendatang terbesar dari berbagai pelosok negeri ini untuk mengadu nasib.

Jadi tak heran jika ketika musim mudik lebaran datang kota jakarta lengang dan sepi dan tak seperti hari biasanya yang begitu sesak dengan kemacetan dan berbagai aktivitas lainnya.

Untuk itulah ketika musim mudik lebaran ini tiba maka moment tepat untuk mereka kembali menjengguk keluarga dan kerabat dikampung halaman untuk saling bersilaturahmi. Untuk para pemudik semua semoga sampai ketujuan masing-masing dengan selamat, Amin.

Maschun.com mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang jatuh pada hari Rabu 6 Juli 2016, Mohon maaf lahir dan batin.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia