#KudetaTurki : Turki Memanas

Hari ini 17 juli 2016 waktu setempat dikota Ankara Turki telah terjadi bentrokan antara militer dan pemerintahan Tayyib Erdogan. Dibalik kudeta turki ini telah menelan banyak korban dan diisukan ada biang kerok dibalik kudeta Turki yang merupakan Mantan Militer juga yang dipecat yaitu muharrem Kose. Sosok ini di isukan keras yang berada dibalik kudeta turki ini yang menantang pemerintahan Erdogan.
Hingga saat ini kota Ankara diselimuti keramaian rakyat yang turun kepusat kota dimana mereka membela pemeribtahan yang berjalan saat ini dan menantang kudeta turki ini. Kota turki hingga saat ini kelam dengan berbagai pemberitaan dunia yang memanas dalam beberapa minggu terakhir.

Setidaknya kerusuhan karena kudeta turki ini telah menewaskan sebsnyak 17 orang hari ini dan telah menewaskan sebanyak 60 orang hibgga kudeta ini terjadi. Sementara sebelumnya kudeta ini berhasil dipukul mundur oleh pasukan militer pembela Erdogan namun saat ini kembali pecah bergejolak. Kudeta Turki ini menurut informasi berbagai media ingin menggulingkan pemerintahan Erdigan dengan slogan ingin mengembalikan demokrasi dan azasi di turki. Semoga saja siapa yang menjadi pusat kerusuhan ini dapat sefera di tangkap dan turki menjadi tenang kembali karena saat ini kota Ankara tertutup untuk umum karena dikuasai oleh militer.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment