8 Jul 2016

Jelang Final Euro 2016 : Perancis vs Portugal

Laga pemungkas Euro tahun 2016 ini akan diisi oleh Tuan rumah Perancis vs Portugal yang akan  berlangsung pada tanggal 11 Juli 2016 dinihari WIB di Stade de France. Laga Final ini tentunya akan berjalan seru karena kedua tim tentunya memiliki tekad dan tujuan yang berbeda demi memenangi duel nanti.
Image : Goal.com
Walaupun Les Blues lebih diuntungkan karena menjabat sebagai tuan rumah dan sudah pasti energi semangat mereka lebih unggul dari portugal namun hal itu tidak bisa mereka andalkan jika tak membuahkan kemenangan dan terlena karena bisa saja Portugal mengambil keuntungan dari rass gengsi itu untuk menggelar pesta juara di Perancis nantinya.

Kedua tim sama-sama memetik kemenangan menyakinkan pada laga semifinal, dimana Portugal lebih dulu mendapatkan tiket ke final setelah mengalahkan Wsles 2-0 tanpa beban. Sementara tuan rumah Perancis berhasil menaklukan tim panser Jerman dengan skor yang sama 2-0. 

Jika melihat dari statistik kedua tim tentunya tak banyak yang berbeda dan dinilai sama kuat. Dari segi pertahanan, lini tengah dan Penyerang kedua klub hampi sempurna dan merata. Sebut saja Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo yang akan menjadi ujung tombak hingga saat ini. Begitu pula Perancis yang memiliki Griezman yang tampil cemerlang dalam dua pertabdingan terakhir.

Jika dinilai dari kematangan pemain, maka tuan rumah lebih diunggulkan karena beberapa pemain dari les blues merupakan pemain berkelas seperti Payet, Giroud, Pogba, Griezman, Evra dan bintang lainnya. Namun Portugal tak begitu bertabur bintang namun kewaspadaan Perancus sudah pasti akan tertuju pada CR7 karena dialah sangat berpengaruh di tim Portugal hingga sampai ke partai Final ini. Jadi jangan lewatkan Laga Final Perancis vs Portugal dan jadilah saksi sejarah sepakbola Euro 2016.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia