Euro 2016 Final : Babak Pertama Tanpa Gol Dan Portugal Kehilangan Cristiano Ronaldo

Babak pertama laga final Euro 2016 baru aja usai dan kini sedang berjalan babak kedua yang masih menduduki skor tanpa gol. Namun dibabak kedua ini, Portugal tak lagi diperkuat Ronaldo karena Cedera lutut yang dia alami karena berbenturan keras dengan Payet pada babak pertama namun payet selamat dari hukuman kartu oleh wasit pada pertandingan ini.
Hingga babak pertama berlangsung Ronaldo hanya bermain separuh waktu saja dan harus dipsndu keluar lapangan oleh tim medis. Ini jelas kerugian untuk timnas portugal danbjuga Ronaldo dimana pada saat waktu yang sangat dibutuhkan dia tak bisa berbuat banyak. Rasa kecewa sangat terlihat diwajahnya dan juga para pendukung timnas Portugal disana.
Jalannya pertandingan babak pertama berjalan sangat keras dan solid. Perancis menguasai pertandingan namun peluang justru didapat oleh Portugal lewat Nani namun sayang masih belum membuahkan gol. Sedangkan dari tuan rumah mendapatkan peluang dari Griezmann dan Giroud namun juga sama belum dapat mengubah skor. Hingga babak kedua berjalan saat ini skor masih bertahan tanpa gol. Kita tunggu saja kabar selanjutnya siapa yang akan menggelar pesta juara pada final Euro tahun 2016 ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment