Euro 2016 : Dua Gol Griezmann Bawa Perancis Hadapi Portugal Di Final

Usai sudah Laga semifinal euro 2016 ini digelar dimana dua tim tangguh berhasil lolos ke laga puncak yaitu final Euro 2016 yang digelar di Perancis ini. Portugal lebih dulu lolos ke final setelah mengandaskan Wales dengan skor 2-0. Dua gol Portugal disarangkan oleh bomber ciamik dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Luiz Nani yang berlangsung pada 7 Juli 2016 WIB.
Sementara Tuan Rumah Perancis mengikuti jejak Portugal debgan skor yang sama yaitu 2-0 tanpa balas ketika berhadapan dengan Jerman pada pertandingan semifinal kedua yang berlangsung dinihari WIB. Dua gol Perancis diboyong bomber Atletico Madrid yaitu Antinoe Griezmann lewat titik putih dan gol murni sontekan kaki kirinya.

Jika dilihat dari jalannya pertandingan antara Jerman vs Perancis ini tentu Jerman lebihenguasai pertandingan dimana Ball Possesion 65%-35%. Namun dari segi shot on target kedua tim hampir memiliki peluang yang sama pada pertandingan ini. Walaupun penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh tim jerman namun Perancis lebih dominan memanfaat kan peluang. Alhasil mereka berhasil menjebol gawang jerman dua gol lewat titik putih dan sentuhan ajaib Griezmann.

Dengan kemenangan ini tentunya Les Blues sangat bergembira apalagi bermain dirumah sendiri dan bisa membuktikan ke publik sendiri jika mereka madih ada untuk bisa jaya karena beberapa periode terakhir Les Blues sulit meraih juara lagi karena masalah internal tim. Perancis akan berhadapan dengan Portugal dilaga Final yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2016. Jadi saksikan laga puncak Euro 2016 dan jadilah saksi sejarah para juara.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment