Cara Main Dan Download Game Pokemon Go

Dunia maya dan gaming saat ini sedang heboh dengan kehadiran game bernama "Pokemon Go" ini. Game yang baru rilis ditiga negara ini yaitu Amerika, Selandia Baru dan Australia ini saat ini menjadi perbincangan dikalangan nitizen dan menjadi berita paling heboh dikalangan media international.
Game Pokemon Go yang berbasis GPS dimana pemainnya akan diajak berpetualangan berburu Pokemon dialam nyata. Asyiknya lagi game ini dapat mengantarkan kita pada sebuah pertarungan untuk mendapatkan pokemon baru.

Penasarankan akan kecanggihan game pokemon Go ini. Jika anda tertarik untuk mencoba dan menjajal berburu pokemon dialam nyata. Anda harus menginstalnya terlebih dahulu di smartphone anda. Perlu anda ketahui juga sebelum anda download jika smartphone berbasis intel tidak dapat menjalankan game ini. Game Pokemon Go ini baru bisa dijalankan pada smartphone berbasis Android dan iOS saja hingga saat ini.

Walaupun belum rilis dan dipasarkan secara global namun jika anda sangat penasaran dan ingin sekali mencoba game pokemon Go ini, anda bisa mengunduhnya atau mendownloadnya di File APK dan silakan cari di Google mesin telusuri no.1 didunia ini.

Jika telah anda unduh, silakan anda instal terlebih dahulu di smartphone anda dan biarkan teristal dengan baik dan benar. Jika sudah, silakan anda buka aplikasi game Pokemon Go tersebut. Ada dua cara untuk anda memulainya yaitu dengan Sign Up atau daftar atau bisa lewat gmail yang sudah anda miliki.

Jika sudah masuk, anda akan dibawa ke permulaan permainan game pokemon go. Pilih nama dan Avatar yang anda inginkan dan juga anda bisa memodifikasinya avatar itu sendiri sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu usai maka Pokemon Go siap dimainkan. Jangan lupa untuk menghidupkan GPS di smartphone anda karena game ini menggunakan GPS untuk menemukan Pokemon baru disekeliling anda. Ayo kita mulai berpetualangan memburu pokemon baru bersama game Pokemon Go.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment