14 Jul 2016

Anyang-anyangan Mengganggu Aktivitasmu?, Prive Uri-cran Solusi Tepat dan Praktis

Anyang-anyangan merupakan suatu gejala yang tidak berbahaya misalnya karena habis dari tempat yang panas terus kita minumnya sedikit ini akan menyebabakan anyang anyangan terjadi karena kita dehidrasi atau kekurangan cairan. Namun jangan salah juga, anyang anyangan juga bisa merupakan sebuah tanda dari penyakit infeksi saluran kemih. Anyang-anyangan yang disebabkan oleh dehidrasi biasanya akan sembuh dalam kurun waktu yang relatif lebih cepat, sementara anyang-anyangan yang disebabkan oleh infeksi  saluran kemih biasanya akan terjadi dalam kurun waktu yang relatif lebih lama, atau sampai berhari hari. Sebelum melakukan pengobatan sebaiknya kita kenali dulu penyebab dari anyang-anyangan yang sedang menyerang kita. Karena beda penyebab dari anyang-anyangan tentu juga berbeda dalam hal cara mengatasi anyang-anyangan yang kita alami.
Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara mengatasi anyang-anyangan, kita juga harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang menjadi penyebab adanya anyang-anyangan tersebut terjadi pada diri kita. Menurut pengalaman penulis secara pribadi dan pengalaman teman yang pernah mengalami hal serupa jika Anyang-anyangan tersebut terjadi dalam dua katagori seperti. Seperti Dehidrasi atau kekurangan cairan dalam tubuh yang disebabkan kurang minum air putih dalam keseharian kita sehingga tubuh akan berkompensasi untuk menurunkan produksi urine sehingga cairan tidak semakin banyak yang keluar sehingga sakit buang air kecil. Asupan cairan yang rendah juga berpengaruh dengan tekstur BAB kita, karena kekurangan cairan ini feses akan mengeras sehingga terjadilah sembelit. Kategori kedua jika Anyang-anyangan juga bisa disebabkaan oleh infeksi saluran kemih, yang mana kandung kemh mengalami infeksi sehingga kandung kemih akan merangsang otak mengeluarkan isinya walaupun baru berisi sangat sedikit sekali.

Untuk mengatasi anyang-Anyangan Jika penyebabnya karena dehidrasimenurut pengalaman yang pernah aku jalani itu hanya cukup minum air putih yang setiap hari yang banyak. Hal ini akan sangat bermanfaat jika sobat mengalami anyang-anyangan yang dikarenakan dehidrasi. Selain bermanfaat mengatasi anyang-anyangan, minum air putih yang banyak juga sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Jika Gejalanya karena saluran kemih, hal yang pernah teman saya lakukan adalah mengkonsumsi obat alami yaitu minum daun kumis kucing. Bahan yang perlu disediakan antara lain daun kumis kucing yang sudah dikeringkan dan gula jawa secukupnya. Cara untuk membuat ramuan ini adalah dengan menyeduh kumis kucing layaknya sobat menyeduh teh. Lalu tambahkan gula jawa pada seduhan tadi. Ingat ya, menggunakan gula jawa bukan gula putih, karena gula putih dapat mengurangi efek manfaat dari kumis kucing.

Selain daun kumis kucing, Anda juga bisa minum jeruk nipis dan gula pasir. Bahan yang perlu disediakan tentunya jeruk nipis dan gula pasir secukupnya. Cara membuat dengan memeras jeruk nipis tadi. Lalu perasan jeruk nipis di taruh di gelas dan di kasih air hangat kemudian tambahkan gula pasir secukupnya, aduk dan siap diminumkan.

Jika kedua obat diatas tidak memberikan kabar baik sehingga anyang-anyangan anda terus anda rasakan, maka anda perlu solusi yang baik pastinya agar anyang-anyangan yang anda rasakan dapat segera teratasi. Solusi tersebut adalah Prive Uri-chan. Prive Uri-chan merupakan obat anyang-anyangan yang terbuat dari ekstrak buah Cramberry. Buah Cramberry mengandung Proantocyanidin yang tentunya efektif mencegah datangnya atau penempatan bakteri E. Coli pada saluran kemih yang merupakan penyebab anyang-anyangan. Prive Uri-chan sangat praktis dibawa kemana saja dalam aktivitas kamu karena Prive Uri-chan ini berbentuk Kapsul, jadi aman dan nyaman untuk menemani dalam keseharian. Jika anyang-anyangan datang, solusinya Prive Uri-chan pastinya.

Jika hal tersebut terus berlanjut jangan dibiarkan saja karena tentunya akan berbahaya nantinya untuk kesehatan anda dan akan berakibat fatal bagi anda. Jika cara mengatasi anyang-anyangan di atas dengan menggunakan ramuan tradisional tidak juga terjadi perubahan yang lebih baik, maka sobat harus segera datang ke tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

2 komentar

Ternyata skrg ada obat anyang2an yaa. Informasi menarik ini maschun. Salam :)

Penyakit yang mengganggu banget, bikin ga bisa tidur. Untung aja udah ada obatnya


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia