3 Jun 2016

Waktu Paling Nyaman Penuh Ide Untuk Menulis Blog

Sebagian blogger sangat sulit untuk berkosenterasi dalam menulis untuk dipublish di blognya karena berbagai kendala mereka hadapi mulai dari kesibukan, rasa lelah, rasa malas dan juga tidak memiliki wacana atau inspirasi apa yang hendak ditulis. Salah satu yang mungkin penyebabnya adalah waktu karena waktu sangat mempengaruhi mood untuk menulis. Jika keadaan mood kurang berkenan kemungkinan besar jadi malas menulis dan melakukan hal lainnya. Namun bagi seorang blogger publish tulisan setiap hari merupakan hal yang harus karena jika tidak maka blog anda akan ditinggalkan pengemar anda karena dianggap tidak aktif dalam ngegblog.
Karena waktu menulis merupakan hal yang fatal dalam kegiatan tulis menulis bagi seorang blogger, maka berikut yang menurut saya sebagai blogger kacangan bagus untuk bisa menulis dan menemukan hal yang ingin ditulis.
  • Waktu Sore Selepas Ashar
Waktu Sore selepas ashar merupakan waktu yang baik menurut saya karena pada jam segini suasana matahari tak begitu panas dan suasananya juga nyaman untuk menuangkan pikiran kedalam sebuah tulisan. Selain itu juga Susana sore merupakan suasana yang akrab dengan ide yang cemerlang dan kemungkinan besar anda akan sangat mudah untuk menemukan ide-ide cemerlang diwaktu sore ini. Jadi tak ada salahnya anda mencoba untuk menulis diwaktu sore mana tau anda menemukan waktu yang tepat untuk menulis setiap hari dikala sore menjelang.
  • Waktu Subuh Menjelang Pagi
Waktu ini tentunya sangatlah baik bagi diri anda bukan saja untuk anda bisa menulis saja karena pikiran anda masih segar ditemani udara yang masih belum tercemar dengan polusi namun waktu pagi baik juga untuk kesehatan dan masa depan anda karena orang yang biasa bangun pagi identik dengan kesuksesan yang ia dapatkan nantinya karena banyak dari mereka yang sukses bangunnya selalu pagi. Nah, anda patut mencoba untuk menulis diwaktu ini karena anda akan sangat mudah untuk menemukan ide untuk menulis untuk dipublish blog anda pada siang harinya.

Itulah waktu nyaman yang menurut saya baik untuk perkembangan anda dalam menulis. Apalagi bagi penulis pemula seperti saya ini, saya rasa waktu ini paling tepat untuk melatih dan berlatih agar menulis bisa menjadi lebih baik lagi dan blog anda selalu terupdate setiap harinya. Semoga bermanfaat untuk anda semaunya khususnya bagi blogger tanah air, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia