10 Jun 2016

UEFA EURO 2016 : Bersiaplah Menyambut Piala Eropa 2016

Bersiaplah mengidap demam sepakbola pada tanggal 11 juni 2016 nanti karena timnas hebat eropa akan saling berhadapan dalam drama UEFA UERO 2016 yang akan berlangsung di Francis. Setelah babak kualifikasi telah dilangsungkan pada periode sebelumnya dan timnas yang lolos sudah pasti tak akan membiarkan mereka menghilangkan kesempatan tersebut untuk beradu taktik dan permainan agar dpaat terus melaju keputaran berikutnya. Bertabut bintang akan tersaji dalam setiap pertandingan piala eropa 2016 kali ini Karena akan dhuni pemain muda pendatang baru dikelasnya.
Laga Pembuka akan melansungkan pertandingan Antara Swiss yang akan menjajal Albania yang akan berlangsung pada pukul 11 malam tanggal 11 Juni 2016 untuk Group A dan akan dilanjutkan dengan pertandingan berikutnya dengan sajian pertandingan Antara Wales dengan Slovakia yang akan berlangsung jam 11 malam untuk group B, sementara Tuan rumah Francis akan menghadapi Rumania akan berlangsung pada jam 2 malam dalam fase group A pada tanggal 11 Juni 2016.

Sementara pada tanggal 12 Juni 2016 esok harinya akan menyajikan pertandingan Antara Ingris menghadapi Rusia yang akan berlangsung pada jam 2 pagi di group B dan akan dilanjutkan pada jam 11 malam dimana    Polandia akan berhadapan dengan irlandia group C dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Turki berhadapan dengan kroasia pada jam 8 malam  dalam fase group D.

Sedangkan di pertandingan pada tanggal 13 Juni 2016 akan menyajikan pertandingan awal jam 8 malam dimana Spanyol akan berhadapan dengan Rep. Cheska di group di jam 8 malama. Sedangkan untuk jam 11 malamnya akan menyajikan pertandingan dari group E dimana Rep. irlandia akan berhadapan dengan Swedia, sementara dari group C akan mempertemukan Jerman dengan Ukraina pada jam 2 pagi.

Pada tanggal 14 juni 2016 akan menggelar pertandingan Group E dimana Belgia akan berhadapan dengan italia pada puku 2 pagi dan pada jam 11 malamnya akan memaikan pertandingan dari group F yang akan dhuni oleh pertandingan antara Autria berhadapan dengan Hungaria.

Pada tanggal 15 juni anda akan di sajikan pertandingan dari group F dimana Portugal akan berhadapan dengan islandia pada jam 2 pagi. Sementara pertandingan dari group B akan melangsungkan pertandingan antara Rusia berhadapan dengan Slovakia pada jam 8 malam. Sementara dari group A akan memainkan pertandingan antara Rumania berhadapan dengan Swiss pada jam 11 malam.

Pada tanggal 16 juni 2016 akan memainkan pertandingan di group C dimana pertandingan akan mempertemukan Prancis tuan rumah akan berhadapan dengan Albania jam 2 pagi. Sedangkan dari group B akan melangsungkan pertandingan antara Inggris berhadapan dengan Wales pada jam 8 malam dan dilanjutkan dengan pertandingan pada jam 11 malam dari group C antara ukraina berhadapan dengan Irlandia.

Tanggal 17 juni 2016 dimana dari group C akam memainkan pertandingan antara Jerman berhadapan dengan Polandia pada jam 2 pagi. Sedangkan dari group E akan menyajikan pertandingan antara italia berhadapan dengan Swedia pada jam 8 malam dilanjutkan dengan pertandingan dari group D antara Rep. cheska akan berhadapan dengan Kroasia.

Pada Tanggal 18 Juni 2016 akan mempertandingan dari group D dimana Spanyol akan berhadapan dengan Turki pada jam 2 pagi. Sementara pada jam 8 malamnya akan melangsungkan pertandingan dari group E Belgia akan berhadapan dengan Rep. Irlandia dan jam 11 malam akan dilanjutkan dengan pertandingan antara islandia berhadapan dengan hungaria dari group F.

Pada tanggal 19 juni 2016 hanya ada satu pertandingan yang terjadi pada jam 2 pagi dari group F yaitu Portugal akan berhadapan dengan Austria.

Pada tanggal 20 Juni 2016 akan menggelar pertandingan dari dari group A dimana swiss akan berhadapan dengan Prancis pada jam 2 pagi. Sementara pada selanjutnya pada jam yang sama akan diisi oleh pertandingan antara Rumania berhadapan dengan Albania dari group A.

Tanggal 21 Juni 2016 akan menggelar pertandingan dari group B dimna Slovakia akan berhadapan dengan Inggris pada Jam 2 dan pada jam yang sama pula akan bertandinga juga Russia berhadapan dengan Wales masih di group B. Pada jam 11 malam akan mempertemukan antara ukraina berhadapan dengan polandia, Irlandia berhadapan dengan Jerman pada jam yang sama dan group yang sama yaitu group C.

Tanggal 22 juni 2016 akan melangsungkan pertandingan dari Group D pada jam 2 pagi dimana Kroasia akan berhadapan dengan Spanyol, Rep. Cheska akan berhadapan dengan Turki. Sedangkan pada jam 11 malam akan mempertemukan dari group F yaitu Hungaria berhadapan dengan Portugal dan Islandia berhadapan dengan Austria.

Pada penyisihan terkahir akan berlangsung jam 2 pagi pada tanggal 23 juni 2016 dimana akan menggelar pertandingan dari group E Italia akan berhadapan dengan Rep. Irlandia dan Swedia akan berhadapan dengan Belgia.

Itulah pertandingan yang akan terjadi pada tahap fase group piala eropa 2016 yang berlangsung di Francis. Sementara jadwal untuk pertandingan babak 16 besar akan berlangsung pada tanggal  25-28 Juni 2016 pada jam 11 malam.  Sedangkan untuk laga perempat final akan berlangsung pada tanggal 1-4 Juli 2016 jam 2 pagi dan laga semifinal akan berlangsung pada tanggal 7-8Juli 2016 sedangkan laga pemungkas yaitu Final akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2016 jam 2 pagi.

Itulah beberapa dokumen penting pertandingan yang akan terjadi pada piala eropa 2016 ini yang akan segera hadir 4 hari dari sekarang. Jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan piala eropa 2016 ini dan jangan lupa juga untuk tidak bekerja dan berpuasa karena hanya gara-gara ngantuk nonton piala eropa 2016 ini. Persiapkan kondisi tubuh anda dengan baik agar tidak menjadi kendala dalam menonton piala eropa 2016 dan berpengaruh pada dalam anda menjalani ibadah puasa. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia