Silaturahmi Itu Akan Mendatangkan Rejeki Bagimu

Manusia merupakan sosial yang tidak akan bisa hidup tanpa orang lain. Jika dalam hidup ini anda tidak membutuhkan orang lain maka sudah pasti anda tak akan bisa hidup dimuka ini karena kita saling membutuhkan, saling terikat untuk bisa bahu mebahuu dan tolong menolong dari hal yang kecil hingga hal yang berat. Apabila hal ini selalu dijalani dalam kehidupan dimuka ini maka betapa indahnya hidup ini tercipta karena semkain baik suatu hubungan maka akan semakin tercipta pula rasa aman, tentram dan damai sejahtera.
Jangan terpaku dalam hal ini, jangan memadang dia bukan keluarga saya, dia bukan teman saya dan lain sebagainya. Carilah teman sebanyak mungkin tanpa harus membedakan diantara mereka karena mereka akan mendatangkan kebaikan kepada kita nantinya. Tak peduli dia miskin ataupun kaya teman yang kau pilih. Tak peduli dia penuh dengan kekurangan ataupun kelebihan karena akan mendatangkan rejeki nantinya kepada kita dan hal itu harus kita percayai karena jalinan persaudaran dalam silaturahmi sangat baik dalam kehidupan ini.

Berbagai kisah yang menyatakan jika silturahmi itu akan memberikan kita umur panjang, mudah rejeki dan jauh dari segala mara bahaya dan itu memang benar adanya. Tak bisa dipungkiri lagi jika silaturahmu itu sangat besar manfaatnya yang harus kau jalani dalam kehidupan ini. Seperti halnya disaat kau lagi sengsara atau terkena musibah maka dengan banyaknya orang yang anda kenal dan sering bersilaturah maka mereka akan menjadi penolong dikala kau terkena musibah tersebut.

Jalinan silaturahmi jangan pernah kau putuskan dalam hidupmu, jangan pula kau jadikan hal yang biasa karena manfaat dari silaturahmi itu sangat luar biasa manfaatnya dan jadikan silaturahmi sebagai kebiasaan yang baik karena kita tahu saat ini silaturahmi semakin kurang kita jalani karena sibuk dengan gadget kita dan itu akan mendatangkan bahaya dimuka bumi ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment