27 Jun 2016

Narkoba Itu Malaikat Maut Bagimu

Peredaran Narkoba dinegeri ini semakin tak terbendung walaupun sudah banyak dari mereka yang telah di ekseksusi baik itu dipenjara maupun dihukum mati namun tetap saja tingginya perederan barang haram ini tak mampu juga dibendung. Keadaan ini tentunya sangatlah memperhatinkan karena bukan saja malapetaka yang akan datang kedalam negeri ini namun masa depan negeri ini akan terancam akibat adanya barang haram ini karena tak menuntup kemungkinan jika para generasi mudah bahkan para petinggi negeri ini telah mengkonsumsi barang haram bernama narkoba ini.
Tindakan aparat tentunya sudahlah maksimal dalam memerangi barang haram ini namun hal itu tentunya percuma saja karena semakin diperangi, barang haram ini semakin eksis ditengah masyarakat kita. Hal yang menyebabkan perederan barang haram ini sulit untuk dimusnahkan karena barang haram tersebut telah menjadi sebuah kebutuhan untuk mereka konsumsi dalam arti sudah menjadi gaya hidup modern mereka bilang. Hal yang diperhatikan dalam tahap demi tahap untuk memusnahkan barang haram ini adalah kesadaran masyarakt itu sendiri akan dampak dari peran narkoba ini.

Orang tua, keluarga, lingkungan hingga pemerintah itulah yang harus bertanggungjawab memberi masukan dan arahan bukan saja bukan saja akan peredaran barang haram bernama narkoba tersebut namun bagaimana cara mereka tidak menyentuh dan menggunakan baik itu secara bisnis mapun konsumsi. Dengan memberikan pendididikan dan arahan kepada mereka akan bahayanya barang haram ini maka sedikit demi sedikit peredaran barang haram ini akan mudah untuk dimusnahkan dalam negeri ini.

Jika hanya barang itu sendiri yang dimusnahkan sepertinya sulit untuk hilang dari negeri ini karena barang haram ini bersifat konsumsi dimana seseorang yang telah terlibat dalam barang haram ini maka dia akan kesulitan untuk meninggalkanya baik itu dia pemakainya maupun para penjaja barang haram ini. Apalagi saat ini barang haram ini telah menjadi trend alias gaya hidup kaumlah muda bangsa tentunya lebih sulit lagi untuk dikendali jika hanya memusnahkan barang haram ini saja tanpa ada pengarahan yang pasti dari orang tua, kelaurga, lingkungan dan pemerintah dan sudah pasti sangat sulit untuk menghindari jika mereka akan kembali ke lubang penjerumus masa depan, hidup dan akhirat ini.

Pengarahan yang tepat dan bersenabungan bukan plin-plan saja tentunya sangat dibutuhkan oleh para generasi bangsa saat ini karena sudah begitu banyak dari mereka yang telah terjerumus kedalam jeratan barang haram ini baik itu sebagai pengedar maupun pemakai. Tindakan yang positif seperti pendidikan agama, sekolah yang memberikan pelajaran khsusus akan dampak dari barang haram ini tentunya perlu jika tak ingin generasi berikutnya dilanda kerusakan moral, tingkah laku karena barang ini jika saat ini kita semua tak memperdulikan nasib mereka dan bangsa ini.

Untuk kau generasi muda bangsa dan penerus bangsa ini nanti, Tanamkan dalam hati dan pikiranmu dengan baik jika Narkoba itu bukanlah gaya hidup yang akan memberikan masa depan yang baik untuk ku gunakan. Narkoba itu jalan yang salah, slaah secara sebagai manusia yang berpikir mapun salah atas nama tuhanmu yang sudah pasti akan mengatarkanmu dalam kehancuran baik itu masa depanmu apalagi akhirat kelak nanti yang tentunya akan membuatmu binasa. Masih banyak hal lain yang dapat membuatmu lebih keren, gaul, pneuh gaya dan berprestasi tanpa harus memakai barang syetan ini. Tinggalkan dunia hitam bernama narkoba ini, bebaskan dirimu untuk mengapai masa depanmu dengan baik dan berprestasi, baik berprestasi diatas dunia maupun untuk akhiratmu kelak tanpa Narkoba. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya dan jangan pernah menyentuh apalagi mengkonsumsi barang haram Narkoba ini jika tak ingin celaka dalam hidupmu, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia