Ramadhan Penuh Berkah : Moment Tepat Untuk Berhenti Merokok

Merokok merupakan kebiasanya yang sulit untuk dihentikan ketika seseorang telah lama mengkonsumsi tembakau ini. Niat untuk berhenti memang sudah ada sejak awal namun untuk menjalaninya begitu berat karena bergaai factor yang menyebabkan seorang perokok sulit untuk berhenti dari kebiasan merokok tersebut. Berbagai hal telah dicoba namun tetap saja merokok masih saja menjadi sebuah hidangan istimewa dalam keseharian mereka. Merokok tentunya buruk bagi kesehatan namun bagi mereka yang telah kecanduan akan rokok ini sudah tidak menghiraukan lagi efek dari itu semua sehingga mereka mengabaikan efek itu semua.
Bahaya merokok bukan saja bagi perokok itu saja namun bahaya merokok juga berefek bagi mereka yang menghirup asap rokok tersebut jadi anda perokok juga akan merugikan orang lain dengan asap yang anda tebarkan itu. Nah untuk itulah tak ada salahnya bagi anda yang merokok pada bulan Ramadhan ini berniat untuk berhenti merokok terbuka lebar karena pada siang harinya anda berpuasa dan itu bisa melatih diri untuk tidak merokok lagi dan berpuasa bisa menjadi arternetif anda untuk menyudahi racun yang selalu anda konsumsi setiap hari dari rokok tersebut.

Sungguh terasa berat memang untuk meninggalkan sebuah kebiasan namun kebiasan tentunya haruslah baik dan apabila kebiasa itu buruk bagi diri anda maka anda harus meninggalkanya karena akan merugikan diri anda sendiri nantinya. Pada saat ini jumlah perokok dalam negeri terus bertambah setiap tahunya namun jarang sekali yang berhenti dari rokok ini. Perokok dalam negeri ini banyak dikonsumsi oleh kaum muda termasuk anak-anak dibawah umur dan tentunya sangat mempengaruhi pola pikir mereka karena rokok mengadung bahan yang dapat memperlambat laju kerja otak manusia.

Dengan datangnya bulan Ramadhan ini tak ada salahnya kita mencoba kembali niat yang pernah ada untuk berhenti merokok karena pada bulan Ramadhan ini moment tepat untuk mengarahkan diri anda untuk segera berhenti merokok. Seharian tak mengisap rokok rasanya anda sangat mudah untuk melupakan rokok dan itu bisa anda terapkan setelah ramadhan nanti dan jika anda berniat dengan sungguh-sungguh maka akan selalu anda jalan didalam niat baik anda tersebut apalagi saat ini bulan rmaadhan yang kita tahu penuh dengan berkah dan itu bisa dijadikan modal untuk anda berhenti merokok. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment